13/06/2021

Walikota Menyaksikan Pre-Competition Concert Singapore International Choral Festival 2019

Lubuklinggau
–, WaliKota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe, yang didampingi langsung Ketua TP PKK Hj. Yetti Oktarina, Ketua GOW Hj. Sri Haryati Sulaiman, serta Jajaran Perwakilan FKPD dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota(pemkot) Lubuklinggau.

menyaksikan langsung Pre-Competition Concert Singapore International Choral Festival 2019 yang dilakukan oleh Silampari Choir. Yang dilaksanakan di Gedung Kesenian, Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I  Kota Lubuklinggau. Senin, 29 Juli 2019, Malam.


Silampari Choir, yang dikatakan SN. Prana Putra Sohe dalam sambutannya diharapkan dapat mengharumkan nama Lubuklinggau. Yang mana Silampari Choir ini mewakili Sumatera Selatan, bahkan Republik Indonesia.

” Ini Ajang Tingkat Dunia, saya sangat bangga tentunya Kebudayaan kita tampil, yang dapat Ikut di Pre-Competition Concert Singapore International Choral Festival 2019 disana “, ucap Nanan, sapaan akrabnya.

Yang mana pada malam Hari Ini Silampari Choir, dalam Pertunjukannya menyanyikan Tiga Lagu Daerah. Yang Pertama menyanyikan lagu berjudul : Khayangan Tinggi , Ya Saman , dan ‘ Bungo Jempa.(Kominfo)

Editor: fuad hs

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: