27/07/2021

Terpilih Kembali Jadi Kades Mandi Aur, Dodi Johan Berterima Kasih kepada Warga

MUSI RAWAS- Calon Kepala Desa (Kades) Mandi Aur, Kecamatan Muara Kelingi nomor urut 01 atas nama Dodi Johan yang juga sebagai Kades Petahana kembali terpilih pada Pilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021.

Dodi sapaan akrabnya  itu berhasil meraup suara 751, yang mengalahkan lawannya  yang mendapatkan suara 458 untuk no urut 02. Dan Pilkades yang di laksanakan di Desa Mandi Aur berlangsung sangat ketat, dalam penghitungan suara hingga selesai.

Perolehan suara antara no urut 1 dan 2 saling kejar, dan akhirnya Kades Petahan itu mengakhiri keunggulan dengan selisih  293 dan dinyatakan menang dalam Pilkades tersebut.

“Terima kasih kepada warga Desa Mandi Aur yang telah memberikan suaranya dan mempercayai saya untuk kembali memimpin Desa ini,” kata Dodi Johan saat diwawancari awak media, Kamis (8/4).

Keinginannya maju kembali tak terlepas dari sebuah cita-cita untuk terus berjuang mengabdikan dirinya pada desa, karena dukungan sahabat, teman serta pendukung militannya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan periode 2021-2027 kedepan.

“Ini bagian dari perjuangan kita untuk terus mengabdi pada desa, agar kemajuan dan pembangunan Mandi Aur tetap bisa berkelanjutan menuju lebih baik lagi,” ucapnya.

Perlu diketahui Dodi Johan lahir di Mandi Aur 7 September 1987, mempunyai anak 2 dan  terlahir dari anak yatim, orang tuanya sebagai tukang gancu karet (Supir). (dt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: