13/06/2021

Syafii Efendi Ajak Generasi Milenia Musi Rawas Berwirausaha

Suarasumsel.co.id, Lubuklinggau – Syafii Efendi pembicara Nasional trainer dan motivator muda no satu Indonesia yang juga presiden of OIC youth Indonesia yakni organisasi kerjasama Islam, mengajak para generasi milenia Musi Rawas dan milenial lainnya yang hadir dalam acara seminar Character Building, untuk menjadi generasi masa depan yang memiliki semangat tinggi untuk bangkit atau move on dan berwira usaha.

Dihadapan ribuan peserta dari kalangan milenial Musi Rawas, Lubuklinggau dan sekitarnya yang mengikuti seminar Wirausaha Muda Nusantara atau Wimnus, di gedung serba guna Bagas Raya Lubuklinggau, Kamis (29/08), Syafii Effendi memberikan motivasi dan pandangan tentang tantangan generasi muda kedepan, dimana menurut dia generasi muda Indonesia akan menghadapi revolusi industri 4.0

Seminar yang diikuti ini mengangkat tema Winning Mentality for Industrial Revolution 4.0 siap menuju Indonesia Mandiri 2034.

Seminar ini akan menggiring peserta seminar untuk mengubah mental pekerja ke mental pengusaha dan mempersiapkan diri menjadi pemimpin muda masa depan.

Masih menurut Safii, tantangan milenial masa depan bukan lagi sesama manusia melainkan teknologi, untuk itu dalam semiar ini dirinya mengajak semua yabgbhadir untuk mempersiapkan mental dan pengetahuan untuk menghadapi Revolusi industri 4.0

Wawan Asri sebagai ketua projects sekaligus mewakili DPD Wimnus Sumatera Selatan mengatakan, seminar ini akan memberikan wawasan kepada peserta tentang pentingnya pemuda menghadapi masa depan.

Masih menurut Wawan ini merupakan seminar yang kesekian kalinya dilaksanakan di seluruh Indonesia, dimana setelah ini Safii Effendi yang juga penulis delapan buku best seller ini, akan terus memotivasi pemuda di berbagai daerah lainnya di Indonesia, setelah Lubuklinggau dirinya dijadwalkan memberikan motivasi kepada pemuda di Jambi dan Riau.

Seminar ini dibuka langsung oleh sekda kota Lubuklinggau Rahman Sani Juga dihadiri Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) Dr H Sakroni, ketua PWI Musi Rawas, dan para guru SMA dari Lubuklinggau dan Musi Rawas. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: