12/06/2021

Supriono Buat GAWE, Simpang Bingun Adakan Donor Darah

SS Lubuklinggau
Dalam rangkah memeriahkan rangkaian hari ulang tahun kota lubuklinggau yang ke-18, supriono buat gawe dengan tema kegiatan yang berjudul” Simpang bingung BEPELAN.

Acara yang di gelar selama tiga hari ini dilaksanakan pada,(08/09/10-11) dimeriahkan  dengan berbagai kegiatan pesta rakyat,perlombaan, dan kegiatan sosial.

Yang mana pantauan murexs di lapangan pada jum’at(08/11) “acara yang di buka di hari pertama secara bersamaan hadir perwakilan berbagai unsur seperti keamanan (polres), pihak pemerintah(lurah), ormas pemuda pancasila(PP), semua ketua se-RT kelurahan taba pingin(lokasi acara).

“Untuk hiburan di meriahkan dengan musik orgen tunggal(OT), untuk sosial diadakan donor darah yang di lakukan oleh palang merah indonesia(PMI), dinas kesehatan diadakan berobat gratis, juga akan ada dari dinas capil di hari sabtu(besok) bagi masyarakan yang akan membuat KTP/KK/KIA. Ujar supriono.

Lebih lanjut” untuk aksi bersih aliran sungai dihari minggu pagi, perlombaan panjat pinang akan kita mulai di hari sabtu sore,”ada dua(2) batang pinang, sampai hari ini juga hadiahnya belum di pasang, disampaikan salah satu panitia.(f)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: