13/05/2021

Sempat Viral, Jambret Mengaku Wartawan Ini Tanggapan Direktur

MURATARA- Sempat mengaku sebagai wartawan salah satu media di Muratara, Reynaldo (24), warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Rupit, nyaris diamuk warga setelah gagal melakukan aksi jambretnya, Jumat (26/3/2021) siang di Jl Demang Lebar Daun, Palembang.

Aksi jambret ini sempat viral di media sosial Instagram saat korban menabrak sepeda motor milik tersangka di depan kantor PLN Demang Lebar Daun, Palembang. Tim Opsnal Jatanras yang berada di lokasi kejadian langsung mengamankan tersangka ke Polda Sumsel.

Dan ini tanggapan direktur eksekutif muratara exspos, Heri Triwahyudi,SH. MM menyampaikan “saya Membenarkan bahwasanya pelaku merupakan mantan wartawan kita murexs,”

yang sebelumnya bertugas di wilayah kecamatan Rawas ilir kabupaten Musirawas Utara. Ujar HT sapaan akrab Heri Triwahyudi. Pada awak media, Jum’at malam (26/03).

Dan kita pertegaskan lagi bahwa sudah sekian tahun tidak lagi bekerja di murexs masa aktif nya pun tidak berlaku lagi, kami tidak ada tanggung jawab atas segala prilaku pelaku dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib untuk memproses sesuai UU yang berlaku. Ringkasnya. (Ris)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: