14/05/2021

Sempat Hilang dan Diduga Gelapkan Uang Arisan, Ririn Dikabarkan Sehat Singgah di Indralaya

PALEMBANG- Terkait viral berita menghilangnya seorang ibu muda, Ririn Tamara (24), beserta dua anaknya M Rizki Islami (3) dan Raisa Sakira Islamiah (1) yang dikabarkan hilang ketika naik travel dari Palembang tujuan Muaraenim, kini mulai menemui titik terang.

Yazid yang merupakan suami dari Ririn sempat melaporkan kejadian tersebut ke SKPT Polrestabes Palembang beberapa hari yang lalu.

Dalam laporannya, Yazid menjelaskan jika mereka bertiga (Anak dan Istrinya), saat itu diantar keluarganya ke kawasan Simpang Sungki, Kertapati, Palembang.

Mereka menumpangi mobil travel minibus nopol BG 1786 QG bertujuan hendak pulang ke rumahnya di daerah Tanjung Enim, Muaraenim, pada Sabtu (6/3/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Namun, menghilangnya Ririn, juga disebut diduga berkaitan dengan penipuan arisan online. Dimana dari informasi yang dihimpun Ririn merupakan seorang bandar arisan online CR.

Pasalnya, Sri Ayu Agustini,
salah seorang wanita warga Muaraenim, mengaku sebagai korban penipuan arisan online yang diduga terkait dengan menghilangnya Ririn.

Sri menyebut, dari awal dirinya sudah menduga jika sopir travel itu tidaklah bersalah. Sebab, sebelum dikabarkan hilang Ririn sudah dicari-cari banyak orang terkait uang arisan yang ia gelapkan.

“Tadi saya cek facebook nya Ririn sempat aktif, tapi anggota arisan di blokirnya semua. Sudah itu dia (Ririn) tutup akun. Kalau begini kan kasihan sama sopir travelnya yang tidak bersalah, tapi diisukan seperti itu,” kata wanita lajang yang kini berdomisili di Bangka Belitung itu ketika di konfirmasi wartawan, Kamis (11/3/2021).

Selain itu, ditemukan fakta lain dilansir dari akun Facebook, Teguh Riyanto, yang membagikan tangkapan layar yang menjelaskan kondisi Ririn dan Anaknya saat ini, diduga ditulis pihak keluarga yang bersangkutan.

Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa Ririn dan Anaknya dalam kondisi sehat.

“Kepada seluruh rekan dan kawanku bahwa keponakan dan Anak-anaknya sekarang sudah ada keterangan bahwa dia sekarang dalam keadaan sehat walafiat,” tulisan dalam unggahan tangkapan layar tersebut.

Lebih lanjut, unggahan tersebut menjelaskan bahwa saat ini dia (yang bersangkutan) telah menghubungi orang tuanya.

“Bahwa dia jangan dicari, dia mau menenangkan diri karena ada masalah, kalau sudah tenang dia akan pulang sendiri,” lanjut tulisan dalam unggahan yang disebut beredar di grup travel.

Dari unggahan tersebut diketahui bahwa Ririn memang naik travel tujuan Tanjung Enim, namun dia turun di Timbangan 32, Indralaya, Ogan Ilir.

“Posisi pasti belum diketahui, tapi dalam keadaan aman dan sehat semua, untuk travel yang BG (plat nomor) tercantum, kami dari pihak keluarga minta maaf, karena mencantumkan BG mobil yang telah dinaiki tersebut, kepada sopir kami minta maaf yang sebesar-besarnya,” tutup unggahan tersebut. (*)

Sumber: SUMSEL24.Com

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: