12/06/2021

Relawan Santri Apresiasi Langka Cepat Bupati Mura

MUSI RAWAS- Sekretaris Relawan Santri yang merupakan pendukung Pasangan Ramah Berarti,  Zulfikar mengapresiasi Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Mahmud yang belum genap satu bulan menjabat sebagai Bupati langsung bergerak cepat dalam merealisasikan janji-janji politiknya.

Saat itu di ucapkan oleh Ratna Mahmud pada kesempatan acara penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an dan hadits (STQH) ke-49 Kabupaten Mura tahun 2021, dirinya menyalurkan bantuan untuk pondok pesantren (Ponpes), Guru Ngaji, Rumah Tahfidz hingga masjid.

Tentunya dengan langkah cepat Bupati Mura dalam melaksanakn janji politiknya, guna untuk mensejahterakan Guru Ngaji dan Pondok Pesantren

“Saya yang merupakan salah satu pendukung ramah berarti dan juga merupakan sekretaris relawan santri, sangat mengapresiasi terhadap program yang sudah dilakukan, walaupun baru satu Minggu menjadi bupati,” kata Zulfikar kepada awak media, Sabtu (6/3).

Zulfikar juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan program yang sangat mulia dalam mewujudkan Musi Rawas MANTAB, perlu adanya pengawasan sehingga program dan kebijakan yang di canangkan oleh Bupati Mura dapat berjalan sesuai dengan Visi Misi Mura Mantab.

“Tentunya kami sebagai pemuda dan juga kalangan santri, sangat diharapkan adanya kontrol, sehingga program ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga Bupati Mura dapat bersinergi dan menepati janji politiknya, pada masa kampanye,” ucapnya.

Begitu juga disampaikan oleh ketua Forum Santri Nasional (FSN) Kabupaten Mura, Ustad Murtako sangat mendukung terhadap program-program dalam bidang keagamaan, dalam meningkatkan kualitas dan kesejahteraan Guru ngaji dan santri di Kabupaten Mura.

“Kontrol itu perlu melibatkan santri, agar terciptanya sinergitas antara pelaksana program dan relawan,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: