12/06/2021

PT PLN Mura Upayakan Pelayanan Terbaik

Musi Rawas, suarasumsel.co.id – PT PLN Rayon Muara Beliti terus berupaya berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Wilayah Musi Rawas dan Muratara.

Manager PT PLN Rayon Muara Beliti, M Rizal saat dihubungi melalui hand phonenya, Rabu (29-8-2018) mengatakan yang menjadi perhatian fokus armadanya saat ini yakni di wilayah Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas dan di Desa Setia Marga Transubur Kecamatan Karang Dapo, Muratara.

Menurut M Rizal dalam satu minggu yang lalu sering terjadinya listrik padam sempat beberapa kali, bahkan ada juga yang memakan waktu cukup lama.

Kejadian listrik padam tersebut tidak lain karena faktor gangguan dampak dari tebas bayang tanam tumbuh pohon sawit dan karet pada Senin 27 Agustus lalu.

Pemampasan tersebut dilakukan tidak cukup hanya sekali atau dua kali, karena jumlah pohon yang begitu banyak dan dominan dekat dengan kabel listrik.

Untuk itu, kami terus berupaya menjaga pasokan listrik agar tetap menyala, salah satunya dengan dilakukan tebas bayang ini.

Sabtu lalu bahkan sampai ada pohon yang tumbang dan menyebabkan kabel putus di daerah SP1 mengakibatkan padamnya listrik cukup lama di wilayah Transubur.

Selain itu pihaknya juga terus memberikan himbauan kepada pelanggan dan warga yang memliki tanam tumbuh disekitar aliran kabel listrik, agar merelakan tanamannya untuk dipampas dan ditebang demi kelancaran aliran listrik, tutupnya. (agp)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: