13/06/2021

Paripurna DPRD Mura Dengarkan Pidato Kenegaraan HUT RI Ke-74


suarasumsel.co.id Musi Rawas – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 tahun 2019. Yang dilaksanakan di Gedung Rapat Paripurana DPRD Musi Rawas, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas. Jum’at, (16/8/19).

Acara Mendengarkan Pidato Kenegaran yang Akan disampaikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, dihadiri langsung oleh Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, Ketua DPRD Mura Yudi Pratama, Wakil 1dan 2 DPRD Mura, Dandim 0406/MLM A’an Setiawan, Kapolres Mura yang diwakili Kabag OPS, Asiten, Staf Ahli, Jajaran OPD Dan Camat serta Para Tamu Undangan.

Yang mana Rapat paripurna diawali Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Medengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Do’a Menyanyikan lagu Bagimu negeri, terakhir Penutup.

Ketua DPRD Kab. Musi Rawas Yudi Pratama, dalam sambutanya mengatakan,” Ucapan terimkasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir dalam rapat Paripurna dengan acara mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia Tahun 2019.

Lanjut Ketua DPRD, yang mana kita semua telah mendengarkan Pidato dari Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT ke 74 Kemerdekaan Indonseia dengan Tema ” SDM UNGGUL INDONESIA MAJU ”.

Semoga apa yang sudah disampaikan Oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo tadi, kedepan bisa menjadi Motivasi, dan Bangsa kita ini semakin maju dan sukses, tutupnya.

Sedangkan Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan menyampaikan dengan persaingan kedepan lebih Ketat, maka kita kedepan akan lebih simpel dalam hal birokrasi untuk mempermudah pelayanan bagi Masyarakat. Presiden tadi mengatakan kita bukan ingin lebih baik dari yang terdahulu, akan  tetapi kita kedepan akan lebih baik dari daerah yang lain, ungkapnya.

Sambung Bupati Mura H2G,  seperti kita telah mendengarkan sendiri bagaimana lagu Mars Mura, kita berharap bisa membahana di Persada Nusantara. Informasi terakhir bahwa  IGA (Inovatif Gevorment Award) kita masuk nominasi no 4 empat dari Sekian ratus Kabupaten /Kota se-Indonesia, artinya di 3 tahun terakhir kita sudah masuk di 10 besar. Walaupun dengan kondisi Kabupaten kita baru beberapa hari Terlepas dari Desa Tertitnggal, namun sekarang kita sudah sejajar dengan Kabupaten/Kota yang lainnya, intinya kita selalu bersama membangunan Daerah. (Tim/SS/Adv)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: