12/06/2021

Paripurna DPRD Mengesahkan Nota Keuangan Dan Raperda APBD Perubahan

Suarasumsel.co.id Musirawas SS
–Pendapat Atas Laporan dari Komisi – komisi DPRD terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan Kabupaten Musi Rawas tahun Anggaran 2019. Yang telah disampaikan Bupati Mura pada Minggu lalu dan dibahas dalam Rapat Paripurana Dewan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Kecamatan. Muara Beliti. Sabtu,(27/07).

Acara yang dihadiri langsung Ketua DPRD Musi Rawas Yudi Fratama, SH, Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, Wakil Ketua I DPRD, Wakil Ketua II DPRD, 27 Anggota DPRD, Kepala OPD, dan Camat dilingkungan Kabupaten Musi Rawas, serta Insan Pers Dan Lsm.

Rapat Paripurna DPRD Musi Rawas dalam rangka mendengarkan atas laporan hasil Pembahasan Dari Komisi-komisi DPRD terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan Kabupaten Musi Rawas Tahun Anggaran 2019. Dan dilanjutkan dengan Pengambilan Keputusan DPRD Musi Rawas telah selesai dan disetujui.Pembahasan hasil Pembahasaan baik masukan dan  usulan Dari Komisi DPRD tersebut telah disebutkan dan dituliskan dalam bentuk laporan yang ditanda tangani oleh Masing-masing Anggota Komisi. Dan sekira pukul 17.15 Wib, DPRD Mura telah menyetujui terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan Kabupaten Musi Rawas Tahun Anggaran 2019. Yang dituangkan dalam Berita Acara yang di Tanda Tangani oleh Ketua DPRD Yudi Fratama, SH Dan Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, yang didampingi langsung Wakil Bupati Mura Hj. Suwarti, Sekda dan Wakil Ketua 1, 2 Dan 3 serta Anggota Dewan.

Dalam sambutan Sebelum Penandatanganan Nota Keuangan dan Raperda APBD Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Kelancaran dalam Penyusunan Raperda APBD Perubahan Kabupaten Musi Rawas. Dan memberi Apresiasi kepada seluruh Anggita DPRD Musi Rawas yang terus berkerja dengan semangat, yang mana telah mencermati dan membahas terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan Kabupaten Musi Rawas tahun Anggaran 2019.

“Ditambahkan Bupati Mura H2G, saya mewakili dari Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengajak semua Jajarannya dalam Pemerintahan untuk selalu bersemangat. Dan selalu meningkatkan Ide Kreatif serta Kerja Nyata bersama untuk mewujudkan Kabupaten Musi Rawas Sempurna.

Amir Hamzah(sekwan), menyampaikan diakhir Rapat Paripurna sebelum Penandatanganan Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan. Setelah semua ditanda tangani, maka Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan akan disampaikan kepada Gubernur Sumatera Selatan untuk segera dilakukan Evaluasi, agar dapat ditetapkan dan dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: