11/06/2021

Melalui Vidcon, H2G Halal Bihalal Bersama Kades di Lima Kecamatan

MUSI RAWAS- Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan kembali menggelar silaturahmi dan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1441 H secara virtual melalui video conference (Vidcon) bersama para Kepala Desa (Kades) dalam lima Kecamatan.

Lima kecamatan itu, yakni Kecamatan BTS ULU, Kecamatan Selangit, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kecamatan Purwodadi dan Kecamatan TPK, pada saat Vidcon Bupati berada di Ruang kerjanya sedangkan peserta berada di tempat kerja masing-masing.

“Walaupun saat ini masih dalam pandemi Covid-19, kita tetap bersilaturahmi dan saling bermaafan, minal aidin falwaizin mohon maaf lahir dan batin,” ukata Hendra Gunawan.

Dalam kesempatan halal bihalal vidcon tersebut, Hendra Gunawan mengajak jajaran kecamatan dan desa beserta jajaran OPD untuk saling bekerjasama dan berkordinasi bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 di Kabupaten Mura.

“Kita bersatu padu dan bersama-sama menghadapi Covid-19 ini, agar waba ini cepat berakhir,” imbaunya.

Selain saling bertukar sapa, Halal Bihalal ini juga diwarnai dengan pantun-pantun yang dilontarkan Bupati dan seluruh Kepala Desa yang mengikuti Video Conference tersebut. (rls)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: