12/06/2021

Masyarakat Muara Beliti Antusias Siap Menangkan H2G-Mulya

MUSI RAWAS- Masyarakat Kecamatan Muara Beliti, kembali menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan Paslon nomor urut 02 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya). Dukungan tersebut disampaikan masyarakat setempat saat menerima kunjungan silahturahmi Calon Bupati (Cabup) Hendra Gunawan, di Kecamatan Muara Beliti, Rabu (18/11).

Selaku tokoh masyarakat,H Sutino mengatakan bahwa masyarakat yang ada di Kecamatan Muara Beliti siap mendukung dan memenangkan H2G Mulya.

“Mewakili masyarakat, saya sampaikan bahwa warga kami inginkan bapak memberikan fasilitas lampu jalan dan perbaikan jalan. Namun bapak jangan khawatir, kami yang hadir disini semuanya siap memenangkan H2G Mulya, “tegasnya.

Ditempat yang sama, perwakilan maayarakat Achyar Fauzi juga menyampaikan niat tulus dan ikhlasnya untuk menjadikan H2G-Mulyana untuk terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mura.

“Kami keluarga besar dan mewakili masyarakat tanpa ragu siap mendukung kembali bapak H2G yang berpasangan dengan bapak  Mulyana. Kita bersama-sama menjemput kemenangan, kami percayakan pembangunan lima tahun kedepan kepada bapak H2G Mulya,” terangnya.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Cabup Mura Hendra Gunawan juga menegaskan di periode ke dua nanti, apapun yang menjadi keinginan harapan dari masyarakat yang ada di Kecamatan Muara Beliti akan di penuhi.

“Untuk mewujudkan harapan tersebut, kami juga mohon doa dan dukungan masyarakat, untuk mencoblos nomor 02 H2G-Mulya pada 9 Desember 2020 nanti,” imbaunya. (*)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: