13/06/2021

Kadis dan Pegawai Dinas DMPTSP Lubuklinggau Laksanakan Vaksin Covid 19

Suarasumsel.co.id, LUBUKLINGGAU – Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi dilingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau sudah memasuki hari yang keempat yang dikhususkan pagi ASN dan Pegawai Kota Lubuklinggau.

Dihari yang keempat ini Pegawai Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Lubuklinggau menjalani vaksinasi Covid 19 dosis pertama pada Rabu (24/03/2021) dari pukul 08.00 sampai 11.00 WIB.

Kepala DPMPTSP Kota Lubuklinggau, Hendra Gunawan mengatakan vaksinasi untuk para pegawai di dinasnya memang sangat diperlukan dan harus diikuti oleh seluruh pegawai karena DPMPTSP melaksanakan pelayanan publik.

“Vaksin itu penting sekali untuk pegawai karena manfaatnya untuk memberi perlindungan tubuh agar tidak jatuh sakit akibat COVID-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh dengan pemberian vaksin,”jelas Aan sapaan Hendra Gunawan.

Aan berharap pegawai di DPMPTSP Lubuklinggau dapat menyelesaikan vaksinasi hingga ke dosis kedua, sehingga kedepan kekebalan tubuh menjadi lebih kuat dan imun tubuh terjaga sehingga dapat meminimalisir tertular virus Corona.(JW)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: