12/06/2021

HT Kembalikan Langsung Formulir Bacawabup Ke DPC Partai Gerindra

www.suarasumsel.co.id MURATARA

-Bakal Calon Wakil Bupati Muratara Nampak nya semakin serius untuk melenggang ke pilkada 2020 menuju BG 2 dibuktikan dengan pengembalian langsung Formulir pendaftaran Bacawabup ke DPC Partai Gerindra di desa Noman baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara,(20/11)

Pengembalian formulir tersebut secara langsung di kembalikan oleh Bacawabup Hery Triwahyudi atau yang akrab di sapa HT Kepada Panitia Penjaringan yang di terima langsung oleh Ketua panitia penjaringan yang di dampingi oleh Dewan penasihat penjaringan beserta rombongan lain nya.

Dikatakan Ketua Panita Penjaringan melalui Dewan Penasihat Amiruddin mengatakan,Kami ucapakan terima kasih kepada Ananda Hery Triwahyudi bersama rombongan telah datang ke DPC Gerindra untuk melakukan pengembalian Formulir Bacawabup,Ucapnya.

Tambah dia,kami apresiasi atas keseriusan nya untuk maju kepilkada dengan niat memajukan dan mensejahterakan masyarakat Muratara dan nanti berkas ini akan kita bawa ke DPD setelah dari DPD nanti kita lanjutkan ke DPP dan nantinya keputusan dari DPP akan kita sampaikan kepada Ananda Hery, keputusan itu dari DPP terus ke DPD nah setelah dari DPD baru ke DPC,Jelasnya.

Sementara itu HT sangat Optimis Gerindra akan mengusung dia maju ke Pilkada dengan memasang bersama Bakal Calon Bupati Muratara.

“Alhamdulillah,hari ini kita kembali melakukan pengembalian Formulir Bacawabup,kali ini kita kembalikan ke DPC Gerindra,dan saya sangat optimis nanti nya akan di usungkan oleh partai Gerindra yang akan di pasangkan dengan Bacabup Muratara”Ujarnya.

Harapannya dengan kita memiliki Hubungan baik dan kebetulan juga masih keluarga jadi kita percaya insyaallah beliau-beliau bisa mempercayai saya,yang terpenting apapun keputusan DPP nantinya kita terima untuk kemaslahatan Muratara.Tutupnya.

(Sumber : Murexs.com)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: