12/06/2021

H2G Apresiasi Pihak yang Bantu Korban Kebakaran

MUSI RAWAS- Warga Desa Suka Rami, Kecamatan Sumber Harta dan segenap instansi terkait dalam membantu meringankan beban korban kebakaran bapak Sukair dengan membangun rumah secara gotong royong diapresiasi oleh berbagai lapisan masyarakat.

Salah satunya,  orang nomor satu di Bumi Lan Serasan Sekantenan ini, Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan  yang turun langsung ikut meletakkan pembangunan batu pertama untuk korban kebakaran. Sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako dan bantuan lainnya, Jumat (11/10).

Bahwa kegiatan mengumpulkan bantuan tidak lain untuk membangkitkan kepedulian masyarakat terhadap setiap warga yang terkena musibah.

“Suatu kebanggaan bagi kami melihat seluruh masyarakat bergotong royong untuk meringankan beban saudara yang terkena musibah,” kata Hendra Gunawan.

Dengan adanya musibah tersebut, H2G sapaannya mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspasa terhadap setiap malapetaka yang kapan saja bisa terjadi.Musibah tidak pernah diketahui kapan datangnya, untuk itu harus tetap waspada.

“Namun, yakinlah bahwa setiap musibah pasti ada hikhmahnya. Kami berharap, kekompakan dan gotong royong kita kedepankan agar setiap musibah atau pekerjaan berat bisa ringan,” ucap Hendra setelah menyerahkan bantuan.

Selain itu, dirinya berharap budaya gotong royong terus di pelihara dan di jaga. Karna ini bisa mempererat tali persaudaraan, sehingga tidak mudah untuk di pecah belah oleh kemajuan zaman ini. (dlt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: