12/06/2021

Cegah Korona, Polisi Cek Suhu Tubuh Tamu yang Masuk Mapolres Mura

MUSI RAWAS- Sebelum tamu masuk ke Mapolres Musi Rawas (Mura) pada hari raya Idul Fitri 1441 H semuanya dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas. Bahkan bukan hanya di cek suhu tubuh saja, namun tamu di wajibkan cuci tangan dan memakai masker.

Berdasarkan pantauan awak media, Minggu (24/5) terlihat semua tamu yang hendak masuk ke Polres Mura, baik menggunakan roda empat mau pun roda dua semuanya di lakukan pengecekan.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan langka ini merupakan langkah-langkah dari Polres Mura untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Mapolres Mura.

“Penerapan pemeriksaan suhu tubuh ini khususnya bagi tamu dan keluarga tahanan yang ingin berkunjung ke sel Polres Mura,” kata Efrannedy.

Menurutnya, langkah tersebut untuk mencegah penyebaran virus corona yang saat ini mewabah di Indonesia dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang hendak melakukan pelayanan di wilayah hukum Polres Mura.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk melihat langsung kondisi tamu yang datang. Jika ditemukan ada yang mengalami demam, maka disarankan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya. (dlt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: