13/06/2021

9 Desember, Masyarakat Tuah Negeri Siap Coblos Nomor 2 H2G-Mulya

MUSI RAWAS- Dukungan masyarakat terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan dan H Mulyana terus mengalir. Kali ini wilayah di Kecamatan Tua Negeri bahwa masyarakat nyatakan dukung terhadap H2G-Mulya.

Selaku Wakil Kordinator Tim Pemenangan Kecamatan Tuah Negeri, Drs Isronudin mengatakan dari total berkisar 18 ribu Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ada, lebih dari 11 ribu siap mendukung dan mencoblos nomor urut 2 H2G-Mulya pada 09 Desember 2020 nanti.

Hal tersebut disampaikan Isronudin saat membuka kegiatan kampanye dialogis Calon Bupati Hendra Gunawan di Kecamatan Tuah Negeri, Kamis (03/12/2020).

“Setiap hari dukungan dari masyarakat terus berdatangan untuk bergabung dan ingin berjuang memenangkan H2G Mulya,” ucapnya.

Ditempat terpisah, selaku tokoh masyarakat, Kusnadi mengucapkan terimakasih atas pembangunan lima tahun ini yang diberikan dan telah dirasakan oleh masyarakat, ini menjadi dasar bagi masyarakat untuk terus mendukung H Hendra Gunawan.

“Kami bersama warga sepakat dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Musi Rawas tahun 2020 ini akan mendukung dan menyukseskan pasangan calon Bupati/Wakil Bipati H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya),” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: