12/06/2021

100 PNS Pemkab Mura Ikuti Rakor Bidang Kepegawaian

MUSI RAWAS- Sedikitnya 100 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Kepegawaian. Rakor tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Mura, Hj Suwarti bertempat di Ruang Pertemuan Hotel Smart Lubuklinggau, Rabu (3/10).

Adapun dari 100 PNS itu terdiri dari Kepala OPD, Camat, Kepala Bagian, Sekretaris/Sekcam dari seluruh perangkat daerah dan kecamatan dilingkungan Pemkab Mura.

Dalam sambutannya, Suwarti mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi
atas terlaksananya kegiatan Rakor bidang Kepegawaian tersebut. Dimana pelaksanaan Rakor tersebut merupakan proses yang sangat penting, dan strategis dalam rangka mengsinkronisasikan dan mensinergikan seluruh program pemerintah dilingkungan Pemkab Mura.

“Saya berharap peserta rakor dapat mengikuti dengan serius dan sunguh-sungguh materi yang akan diberikan oleh narasumber. Maka dengan semangat AK5, sehingga rakor ini dapat terlaksana dengan baik dan mencapai hasil yang optimal,” harapnya.

Kepala BKPSDM Mura, H Rudi Irawan melalui  Sekretaris, Hendri Reza Fahlepi menyampaikan bahwa maksud dan tujuan diadakan Rakor Bidang Kepegawaian itu untuk memberikan informasi dan mensosialisasikan aturan-aturan mengenai kepegawaian kepada PMS  dilingkungan Pemkab Mura.

“Rakor ini juga bertujuan untuk merumuskan kebijakan Human Capital Management untuk mewujudkan World Clasa ASN, serta untuk persamaan persepsi terhadap PNS yang membidangi kepegawaian,” jelasnya.

Sehingga diharapkan setelah mengikuti Rakor tersebut, para peserta dapat memahami serta mensosialisasikan kepada PNS di unit kerja masing-masing. (*)

Laporan: Daulat

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: