12/06/2021

Warning: sprintf(): Too few arguments in /home/u5138074/public_html/suarasumsel.co.id/wp-content/themes/covernews/lib/breadcrumb-trail/inc/breadcrumbs.php on line 254

Hery Triwahyudi Resmi Kembalikan Berkas Bacawabup  Ke Partai Demokrat

Suarasumsel.co.id Muratara– Tepat di hari terakhir penyerahan berkas Formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Priode 2020 – 2025 yang di laksanakan oleh Partai Demokrat.

Hery Triwahyudi (HT) Resmi mengembalikan Formulir Pendaftaran di sekretariat DPC Partai Demokrat Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara, Selasa 10 Februari 2020.

Pengembalian formulir berkas pencalonan sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Muratara , Di serahkan langsung oleh Bakal Calon Bupati Muratara Hery Triwahyudi SH dan di terima langsung oleh Sekretaris DPC. Partai Demokrat  Kabupaten Muratara yakni Dedi Irawan.

Pada kesempatan tersebut, Hery Triwahyudi mengatakan, dengan penyerahan berkas formulir pendaftaran di Sekretariat partai Demokrat, memberikan sebuah arti keseriusan baginya untuk maju sebagai bakal calon orang nomor Dua di daerah Beselang Serundingan ini.

Hery yang akrab disapa HT ini menjelaskan,”  Alhamdulillah hari ini pengembalian berkas pencalonan  Sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Muratara, sudah dilaksanakan”, ujarnya.

Ia berharap mendapatkan dukungan dari partai berlambang Mercy tersebut dan ia
Juga berharap dukungan dan doa dari masyarakat untuk kelancaran pada setiap tahapan yang bakal di jalani setelah ini, ” Semoga proses demokrasi ini, bisa berjalan dengan baik dan lancar,” Tutupnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC, Partai Demokrat Kabupaten Muratara Dedi Irawan mengatakan pada hari ini penyerahan berkas formulir pencalonan Hery Triwahyudi Sebagai bakal calon wakil bupati Kabupaten Muratara kita terima secara sah, Selanjutnya berkas formulir pendaftarannya akan kita lakukan proses verifikasi.

Dihari terakhir penutupan pengembalian formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup ada 6 Bacabup yakni H Devi Suhartoni ,H Alfirmansyah, H Jalalludin Alha,H syarif Hidayat, A.Fuad dan Zaid Kamal dan 4 Bacawabup Yakni Suryan Sopyan, H Zainal Arifin Daud, Syafran Suprano, Hery Triwahyudi yang mengembalikan formulir pendaftaran.

Bagi para bakal calon bupati dan wakil bupati yang dalam hasil verifikasinya nanti masih ada kelengkapan yang kurang, maka kita berikan kesempatan untuk melengkapinya,
Setelah berkas pendaftar selesai diverifikasi dan di anggap lengkap selanjutnya akan kita kirim ke DPD. Demokrat provinsi Sumsel dan Ke DPP. Partai Demokrat, Ujarnya.
(BenMurexs).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: