23/04/2021

Warga Satan Indah Jaya Dan Durian Remuk, Ingin H2G Lanjutkan Pembangunan

MUSI RAWAS- Dukungan Tokoh Masyarakat terus berdatangan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya) kali ini dukungan tersebut dinyatakan tokoh masyarakat desa Satan Indah Jaya dan Durian Remuk Kecamatan Muara Beliti

Salah seorang tokoh masyarakat, Desa Satan Indah Jaya, H Wahamim (70) dikediamannya, mengatakan Ia melihat kepemimpinan Hendra Gunawan selama ini telah banyak membuat kemajuan terkhusus desa Satan Indah Jaya. Untuk itu, Wahamim minta Hendra Gunawan tetap Lanjutkan pembangunan di kabupaten Mura.

“Kami lihat selama ini sudah banyak sekali pembangunan zaman Pak Hendra Gunawan, salah satu contoh kami masyarakat yang dulunya harus jauh pergi ke Lubuklinggau untuk berobat akan tetapi sekarang tidak lagi,” kata Wahamim.

Dimana saat ini, Rumah Sakit (RS) yang ada di Muara Beliti sekarang Infrastrukturnya sudah sangat baik dan bagus dalam memberi pelayanan sehingga tidak perlu jau-jauh lagi untuk berobat.

Sedangkan Linda (30) emak-emak desa setempat akan segera mengajak emak-emak desa Satan indah jaya untuk mencoblos H2G-Mulya pada 9 Desember 2020 nanti. Sebab, sosok pemimpin laki-laki dinilai sangat cocok mengemban tanggung jawab pembangunan di Mura pada lima tahun kedepan.

“Saya dan emak-emak serta keluarga 9 Desember nanti siap mencoblos bapak H.Hendra Gunawan dan H.Mulayan No urut 2 kerena bagi kami sosok beliau pantas memimpin Musirawas 5 tahun Kedepan”kata Linda

Terpisah, Alikenan (60) Tokoh Adat Desa Durian Remuk tetap menginginkan H2G menjadi Bupati Mura untuk membuat desa lebih maju lagi disegala bidang.

“Kami masyarakat tetap mendukung dan berdoa agar pakHendra Gunawan tetap jadi Bupati kami, serta seluruh masyarakat kabupaten Mura. Alhamdulilah sekarang jalan dari Muara Beliti ke desa kami terus menghitam, selain itu banyak lagi yang telah dibangun didesa kami,” kata Alikenan.

Sedangkan Julas (35) warga yang sama mengaku terharu pasalnya tidak menyangka sosok H2G memang betul-betul pemimpin yang merakyat dan ramah karena walaupun baru pertama kali bertemu langsung akan tetapi terasa sudah sangat dekat dan akrab

“Setelah bertemu langsung ternyata betul kata orang selama ini, sosok pak Hendra Gunawan merupakan pemimpin yang merakyat dan seolah tanpa sekat dengan rakyatnya, lebih terharu lagi beliau mau duduk bercengkarama dirumah saya yang sederhana ini,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: