19/01/2021

Wakil Walikota Lubuklinggau Ucapkan Selamat Kepada Caleg Terpilih

www.suarasumsel.co.id Lubuklinggau-
30 anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2019-2024, hal ini ditandai dengan ketukan palu pengesahan penetapan nama-nama calon terpilih dari masing-masing partai politik di perhelatan pemilihan legislatif periode 2019-2024 dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik Dan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Lubuklinggau Pemilihan Umum Tahun 2019, di Ballroom Smart Hotel, Jum’at (19/07)

Kegiatan dihadiri langsung oleh unsur Muspida Kota Lubuklinggau, seperti Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Kajari Lubuklinggau Hj Zairida, Danyon Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor, Kompol Eko Ssumaryanto, Dandim 0406 MLM Letkol Inf A’an Setiawan, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Rodi Wijaya, Wakil Walikota Lubuklinggau, Sulaiman Kohar serta seluruh pimpinan partai politik dan calon terpilih dari masing-masing partai.

Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Topandri, dalam sambutan pembukanya merasa bangga atas pencapaian hasil Pemilu di Kota Lubuklinggau yang berlangsung aman dan damai serta tanpa adanya gugatan baik ke Mahkamah Konstitusi (MK) maupun Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP)..


Lebih lanjut Wawako H. Sulaiman Kohar “ucapkan Selamat atas para pemenang, semoga bisa menjaga amanah rakyat dan bisa berkolaborasi dengan baik bersama pemerintah Kota Lubuklinggau sehingga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat,” di sampaikan lewat kata sambutannya.

Acara yang di mulai sekira pukul 15.30wib yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU. Pleno dimulai dengan pembacaan Tata Tertib rapat Pleno oleh Divisi Hukum KPU Kota Lubuklinggau, Rico. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan jumlah suara di masing-masing dapil serta pembacaan nama pemenang di masing-masing dapil.

Penetapan Hasil perolehan tidak berubah dari Hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Hasil Perolehan Suara di KPU Pada 02-04 Mei yang lalu dengan Partai Golkar mendapat 5 Kursi, PDI-P 5 Kursi, Gerindra 5 Kursi, Nasdem 3 Kursi, PKS 4 Kursi, PBB 2 Kursi, PKB 2 Kursi, Demokrat 3 Kursi, dan Hanura 1 Kursi.

(Adv)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: