08/03/2021

Usungkan Perubahan, Selamat Siap Calonkan Diri Sebagai BaCalon Kades Lubuk Ngin

MUSI RAWAS- Menghitung hari menjelang pemilihan Calon Kepala Desa Lubuk Ngin, Kecamatan Selangit muncul satu sosok yang sangat familiar dimata masyarakat, didasari dengan niat yang tulus ingin membawa perubahan untuk masyarakat Desa Lubuk Ngin, Selamat menyatakan mencalonkan diri sebagai Calon Kades Lubuk Ngin.

Sosok yang dekat dengan semua golongan, mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar, diterima semua kalangan baik golongan tua maupun golongan muda atau juga kaum milenial istilah sekarang.

Ketika di temui di rumahnya dikampung l Desa Lubuk Ngin, Selamat dengan ramah menyambut kedatangan awak media dengan senyuman dan menawarkan minuman, Kamis (14/01/2021)

Mengawali pembicaraan, Selamat bercerita suka dan duka menjalani kehidupan sebelum menjadi seperti yang sekarang.

” Pahit getir sudah saya alami semua Berdasar dari pengalaman saya yang pahit lah sehingga saya berani mencalonkan diri slogan perubahan yang akan saya bawa untuk menarik simpati masyarakat ” urainya.

Saat ditanya apa yang melatarbelakangi kenapa ada niat ingin mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala desa (bacakedes) dirinya bercerita sejatinya dia sudah lama mempunyai niat ingin mencalonkan diri sebagai kepala desa dan sekaranglah waktu yang tepat menurutnya.

” Berawal dari niat ingin membawa perubahan saya mencalonkan diri sebagai kepala desa periode 2021-2026 ” katanya penuh optimis.

Selamat yang merupakan sosok kuat dan tegar ini juga bercita-cita akan menawarkan perubahan yang signifikan terhadap lingkungan desa jelasnya, sekecil apa pun potensi desa akan saya maksimalkan hingga menjadi bermanfaat untuk masyarakat desa lubuk Ngin nantinya pabila saya terpilih nanti tandasnya.

” saya akan mengaktipkan semua semua potensi tersebut terlebih untuk kaum milenial karena ditangan mereka lah ide-ide kreatif akan muncul ” jelas Selamat.

Dimata keluarga sendiri Selamat yang beristrikan Sumiyati anak dari pasangan almarhum H Mat Aman dan Senang Amat merupakan anak ke empat dari tujuh bersaudara yang berasal dari keluarga yang sederhana merupakan sosok yang penyayang, penyabar dan santun serta ramah.

” Dari masa lalu saya yang kelam kemarin sudah saatnya sekarang saya ingin menebus semua kesalahan itu dengan memberikan yang terbaik untuk desa dan masyarakat desa lubuk Ngin, akan saya buktikan itu seandainya saya terpilih nanti ” tutupnya mengakhiri obrolan. (Tim)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: