20/04/2021

Usai Kawal Kunker Gubernur di Lubuklinggau, Mobil Pegawai Humas Pemprov Kecelakaan

PALEMBANG – Satu unit mobil minibus yang diduga ditumpangi lima pegawai Humas Pemprov Sumatera Selatan mengalami kecelakaan. Insiden terjadi usai mengawal kegiatan Gubernur, Herman Deru di Lubuklinggau.

Informasi dihimpun, insiden kecelakaan terjadi saat kelima pegawai dalam perjalanan pulang berada dalam satu mobil ke Palembang melewati Musirawas, Musi Banyuasin dan Banyuasin. Kendaaraan yang ditumpangi kelimanya tiba-tiba oleng dan mengalami laka tunggal.

“Benar kejadiannya sekitar 17.00 Wib tadi. Ketika kami dalam perjalanan pulang menuju Palembang dari Kunkernya Pak Gubernur, untuk lokasi tepatnya saya tidak begitu paham soalnya kondisi di TKP gelap,” kata Herman, Kasubbag Humas Pemprov Sumsel ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (11/3/2021).

Dia mengakui, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Mereka yang diketahui merupakan petugas Humas Pemprov semuanya selamat tanpa kurang suatu apapun. Sementara, dari foto yang dilihat, mobil tersebut terjatuh di rawa dengan posisi terbalik, bagian depannya remuk usai menabrak pohon.

“Kami semua selamat cuma kondisi mobil saja yang parah, Alhamdulillah kami semua selamat. Mobilnya saja yang hancur posisi terbalik. Doain kami ya soalnya ini masih dijalan menuju Palembang,” Imbuh Herman.

Sebelumnya, Gubernur Sumsel Herman Deru hari ini melakukan kunjungan kerja Kota Lubuklinggau. Kunjungannya ke kota Sebiduk Semare ini guna memastikan progres pembangunan berjalan berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana.

Kegiatan pria yang biasa di sapa HD itu dijadwalkan begitu padat, mulai meresmikan infrastruktur yang dibiayai provinsi hingga berkunjung ke pondok pesantren.

Pada pukul 08.30 WIB Gubernur Sumsel take off dari Griya Agung Palembang menuju Bandara Silampari Kota Lubuklinggau menggunakan Helikopter.

Setelah menempuh perjalanan 45 menit dijadwalkan Gubernur Sumsel tiba di Bandara Silampari pukul 09.25 WIB. (*)

Sumber: Sumsel24.com

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: