21/04/2021

ROMMY KRISNA: H2G Sangat Layak Dua Periode Memimpin Musi Rawas

PRIA Kelahiran Jayaloka, yang juga merupakan keturunan Desa Muara Kati, putra dari ayah M Sarjani Adnan keturunan Muara Kati dan Lubuk Besar, Ibu Hj Kurnia keturunan Muara Kati, Muara Lakitan dan cucu dari Adnan Kuris seorang Pensiunan TNI AD dan pernah sebagai Juru Tulis Marga Kecamatan Tiang Pumpung Kepunggut (TPK) dulunya bagian dari Kecamatan Muara Beliti.

Track record  Rommy Krisna selain pernah sebagai dosen salah satu Universitas  swasta di Provinsi Bengkulu, dia juga mantan Komisioner  KPU Musi Rawas (Mura) dan juga seorang politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Dalam Pilkada Musi Rawas tahun 2020 ini , Ia mengagumi  keberhasilan Calon Bupati Mura nomor urut 02, H Hendra Gunawan (H2G)  dalam memimpin Kabupaten Mura selama ini.

“Hendra Gunawan masih sangat Layak untuk melanjutkan kepemimpinannya untuk dua periode, dilihat dari sisi Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan tidak Tercela (PDLT). Tidak diragukan lagi sosok H2G untuk membangun dan melanjutkan memimpin Musi Rawas semakin SEMPURNA, ” kata Rommy kepada awak media, Sabtu (10/10).

Lebih lanjut, Rommy mengatakan  dalam pengamatan selama ini, Jika dibandingkan dengan calon lain sangat berbeda jauh baik dari segi Pengalaman dan PDLT.

“Kita patut bersyukur Kabupaten Mura  dapat Memiliki figur pemimpin Religius, Merakyat dan berpengalaman dalam menata  berbagai pembangunan, Serta pengelolaan keuangan daerah, Sehingga membuat Kabupaten Musi Rawas lepas dari predikat daerah tertinggal, Termasuk berbagai  prestasi penghargaan baik Regional maupun Nasional yang diterima,” ucapnya.

Untuk itu, Rommy mengajak seluruh keluarga, karib kerabat, kolega dan masyarakat Musi Rawas untuk mendukung dan menghantarkan pasangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya) menjadi bupati dan wakil bupati Mura Kedepan.

“Ayo kita semua, 9 Desember 2020, mencoblos no urut 02 yaitu H2G-Mulya, Menang, menang, Menang, dilantik,” ajak Rommy penuh Semangat.(dt/release)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: