18/01/2021

Pohon Tumbang Lukai Satu Pengendara Bermotor

Suarasumsel.co.id LUBUKLINGGAU,SS
– Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kota Lubuklinggau, pada Minggu (21/7/2019) sekitar pukul 14.30 WIB mengakibatkan pohon yang beukuran besar tumbang ke badan Jalan, tepatnya di jalan Yos Sudarso Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Pohon tumbang tersebut menimpa dua pengendara motor yang kebetulan saat itu tengah melintas.

Hal ini mengakibatkan korban jatuh hingga mengalami luka-luka, dari kedua korban, satu orang langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Siti Aisyah Lubuklinggau. Sedangkan satunya lagi tidak apa-apa dan langsung pulang meninggalkan lokasi.


Luthfi Ishak Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kota  Lubuklinggau melalui petugas damkar yang piket Rico menjelaskan kronologis kejadian akibat hujan deras di sertai angin kencang mengakibatkan sejumlah pohon di depan eks Kompi tumbang dan menimpa warga sekitar.

(Kondisi jalan di depan eks kompi saat hujan dan angin kencang sebabkan pohon tumbang)
“Yang tertimpa dua orang, tetapi yang korban yang satu tidak apa-apa dan langsung pulang, namun yang masih dirawat di RS Siti Aisyah, lumayan parah, motor korban masih di titip di depan kompi,”katanya

“tindakan yang dilaksanakan DPKPB Kota Lubuklinggau, Langsung menuju lokasi kejadian pohon tumbang dan membersihkan

“Saat ini pohon tumbang berhasil di evakuasi oleh tim TRC BPBD Lubuklinggau,”tutupnya.
(SS/TIM)

editor: fuad hasan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: