08/03/2021

Penuh Dukungan, Fajar Sidik Siap Maju di Pilkades Muara Nilau

MUSI RAWAS- Mengingat banyaknya dukungan dari masyarakat, baik dari tokoh pemuda, tokoh agama, serta anggota keluarga ahirnya Fajar Sidik siap maju mencalonkan diri sebagai Kades Muara Nilau, Kecamatan Selangit pada April 2021 nanti.

Fajar Sidik asli kelahiran Desa Muara Milau 16 Juni 1971 yang kerab di panggil sehari-hari dengan sebutan fajar, dan seorang pengusaha yang bergerak di bidang kuliner yaitu rumah makan beralamat di jalan poros Lubuklinggau Utara I.

Terkait elektabilitas dan kualitas tidak di ragukan, fajar sidik pernah tergabung di dalam berbagai organisasi dan pernah menjadi Qori terbaik di Sumsel perwakilan dari kabupaten Musi Rawas (Mura) pada tahun 1980-an.

Melihat latar belakang beliau baik dari keluarga, karir, dan pendidikannya memang tidak diragukan lagi beliau mampu memajukan daerahnya demi kesejahteraan masyarakat khususnya di tanah kelahirannya yakni desa Muara Nilau.
 
Saat di wawancarai awak media, Selasa (23/2) Fajar Sidik menjelaskan terkait visi dan visi tidak lain. Hanya ingin memajukan desa khusus desa Muara Nilau, menggali potensi yang ada di desa dan mengutamakan kepentingan masyarakat desa.

“Jika saya terpilih menjadi kepala Desa, saya akan memberikan pelayanan sosial yakni Nikah geratis bagi masyarakat yang tidak mampu dan memprioritaskan ekonomi masyarakat miskin, pendidikan, kesehatan, keagamaan dan mengutamakan kemajuan pembangunan di desa,” katanya.

Adapun visinya, lanjut Fajar sapaanya menciptakan tatakelola pemeribtahan yang amanah, jujur dan bertanggung jawab dalam rangka mewujudkan masyarakat Desa Muara Nilau yang transparan adil, aman, religius dan mandiri.

“Misi saya, yaitu proritaskan bidang pemerintahan, bidang pembangunan, bidang ekinomi, bidang keagamaan dan bidang pendidikan,” jelasnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: