18/01/2021

Pastikan Situasi Aman, Kapolres Pantau Situasi Malam Takbiran

MUSI RAWAS- Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Efrannedy menggelar kunjungan dan memantau situasi keamanan di malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah bertempat di mako Polsek Tugumulyo, Sabtu (23/5). Hal itu dilakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

Kunjungan tersebut dampingi oleh Waka Polres Mura Kompol Handoko Sanjaya, Kasat lantas Polres Mura Akp Dani Prasetya, Kasat Serse Polres Mura Akp Rivo levo, Kapolsek Tugumulyo Iptu M Dadang Rusnandar, Para Perwira Polres Mura, Personil Polsek Tugumulyo dan anggota Koramil Tugumulyo Serda Dimas Prayoga ( Babinsa).

Dalam arahannya AKBP Efrannedy menyampaikan untuk mengantikan poto Kapolda Sumsel yang baru, jaga kebersihan Mako, jaga sikap tampang dan penampilan anggota (Rambut, Gampol dll), optimalkan peran Bhabinkamtibmas, patroli dan pantau pelaksanaan Sholat Id dan minggu depan Kunker Kapolda.

“Patroli ini dalam rangka memantau situasi malam takbiran,” kata Efrannedy.

Bahwa menurutnya, patroli itu sangat efektif untuk membuat masyarakat merasa aman dan nyaman di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Patroli ini sangat efektif untuk menunjukkan negara hadir ditengah masyarakat, sekaligus cegah potensi kriminalitas,” pungkasnya. (dlt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: