13/05/2021

Memeriahkan HUT Mura Ke-78, Pemkab Mura Adakan Sayembara Design Logo

MUSI RAWAS– Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas ke-78 yang jatuh pada 20 April 2021 mendatang, melalui Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfo Statistik), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) menyelenggarakan sayembara design logo “Musi Rawas Mantab”.

Kepala Diskominfo Kabupaten Mura, M Rozak kepada awak media, Jumat (9/4) mengatakan sayembara design logo ini, bisa diikuti oleh siapapun, termasuk seluruh warga di Provinsi Sumatera Selatan.

Dijelaskannya, adapun kriteria lomba, logo harus memenuhi unsur simbol tiga jari yang menghadap ke atas. Lalu, jari telunjuk disatukan dengan ibu jari atau jari jempol.

Logo tersebut jika menghadap keatas terlihat simbol “M” artinya Musi Rawas Mantab (maju, mandiri dan bermartabat). Namun, ketika logo dibalik atau diarahkan kebawah akan membentuk angka “9”. Maknanya, adalah 9 program prioritas Musi Rawas Mantab yang untuk kesejahteraan masyarakat.

“Para peserta sudah bisa dan daftar mengirimkan karya, mulai 7 April 2021, terakhir 17 April 2021 melalui email diskominfo.musirawaskab@gmail.com,” ujarnya.

Kemudian untuk ketentuan teknis lainnya, bisa kunjungi website http://musirawaskab.go.id/site/sayembara logo.php

Pemenang pertama, akan mendapatkan piagam dan uang tunai senilai Rp 10 juta, pemenang kedua mendapatkan piagam dan uang tunai Rp 5 juta, sedangkan pemenang ketiga mendapatkan piagam dan uang tunai sebesar Rp 3,5 juta.

“Jadi segera daftar dan kirim karyanya, masih ada waktu,” imbaunya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: