19/01/2021

Melalui Deklarasi Damai, H2G-Mulya Berharap Pilkada di Musi Rawas Berjalan Baik

MUSIRAWAS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Musi Rawas (Mura) menggelar Deklarasi Damai Pilkada tahun 2020 di halaman Kantor KPU Kecamatan Muara Beliti, Selasa (13/10).

Deklarasi diikuti pasangan calon dan parpol pengusung dengan disaksikan Ketua KPU, Anasta Tias, Ketua Bawaslu Oktureni Sandhara Kirana, Kapolres Mura AKBP Efrannedy, perwakilan Kodim 0406 dan perwakilan Kejari.

Terkait deklarasi damai itu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mura H Hendra Gunawan – H Mulyana (H2G-Mulya) yang menjadi salah satu kontestan dalam pilkada Mura tahun 2020 ini mengatakan, melalui deklarasi damai tersebut, diharapkan Pilkada di Kabupaten Musirawas dapat berjalan baik dan sehat.

“Melalui deklarasi damai pagi ini, kita sama-sama berharap Pemilu di Kabupaten Musirawas bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan dan harapkan. Niat kita semua baik, dan mengingat kondisi saat ini kita tengah menghadapi pandemi Covid-19 kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Hendra Gunawan.

“Kita tidak ingin mengorbankan masyarakat dan daerah yang kita cintai ini, hanya untuk pelaksanaan Pilkada saja,” ucapnya.

Silahkan, lanjut H2G sapaanya bersama-sama melihat dan mengawasinya, jangan hanya deklarasi ini sebatas seremonial saja. Kita ingin Pilkada di Kabupaten Mura ini berjalan baik, damai dan juga sehat. (dt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: