24/01/2021

Martabak Tecno Bandung 21, Hadir Di Tugumulyo

Musirawas suarasumsel.co.id – Siapa yang tidak tahu dengan Martabak Tecno Bandung 21, kuliner yang satu ini begitu populer khususnya di Kota palembang, Provinsi Sumatera Selatan. Kota yang terkenal dengan makanan khas nya yakni pempek, palembang merupakan kota wisata kuliner yang banyak menyajikan berbagai macam jenis kuliner dan kelezatannya pun tak diragukan lagi.

Untuk penikmat kuliner khususnya martabak tidak perlu jauh – jauh ke palembang jika ingin mencoba kuliner yang satu ini, karna kini telah hadir, Martabak Tecno Bandung 21 dan satu satunya hanya ada di simpang tiga F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas, tepatnya di depan Kantor Koperasi Rias.

Owner Martabak Tecno Bandung 21, Kang Noval mengatakan, “untuk penikmat kuliner khususnya martabak yang ingin merasakan sensi kelezatan Martabak Tecno Bandung 21, tidak usah khawatir tidak harus ke palembang karna di sini juga sudah ada Martabak Tecno Bandung 21″, ujarnya.

Martabak Tecno Bandung 21 menyediakan ragam menu, tidak hanya martabak manis saja namun ada juga menu martabak malabar.

“Kita ada beragam menu martabak manis, sejauh ini respon dari konsumen sangat bagus”, kata kang noval.

“menu yang paling di minati untuk saat ini yakni martabak isi keju, pisang coklat, kami bandrol dengan harga yg cukup pas di kantong yakni Rp.28.000 saja”, ujar kang noval.

“harga yang kami tawarkan untuk beragam menu martabak manis kisaran mulai dari Rp.17.000 sampai dengan Rp.30.000 saja. Dan untuk yang tidak suka dengan kuliner yang manis, ataupun yang ada masalah dengan yang manis – manis, jangan khawatir kami juga menyediakan menu martabak MALABAR seperti martabak india katanya kepada wartawan, kamis (06/09).

Tanpa ada latar belakang seorang yang ahli dalam dunia kuliner, martabak Tecno Bandung 21 milik Kang Noval yang berlokasi di simpang tiga F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo ini mulai buka dari jam 5 sore sampai dengan jam 10 malam.

“Awalnya saya coba – coba, kebetulan ada keluarga saya di palembang membuka usaha kuliner yang sama, jadi saya minta resep dan pesan bahan baku nya dari palembang, kemudian saya pelan-pelan belajar komposisinya apa saja, bahan dasar apa saja supaya bisa lembut dan nggak bantet, sampai dengan sekarang alhamdulillah sudah bisa”, dan harapan saya kedepan dapat membuka cabang di linggau”, kata Kang noval.

Sementara itu ditengah wawancara, ada seorang pembeli yang memesan Martabak Cokelat Keju, wanita yang dipanggil mey ini mengatakan kalau martabak yang dijual oleh Kang noval berbeda dari yang lain.

“Salah satu kelebihannya nggak berminyak dan lembut”, Ujar pelanggan setia kang noval.(agt/SS)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: