19/01/2021

Malam Puncak Hut Kabupaten Mura Ke 76 Spektakuler

Advetorial

Musirawas SS – Malam Puncak Hari Jadi Kabupaten Musirawas Ke 76 SPEKTAKULER, Gubernur sumsel, H.Herman Deru Ikut Larut Menikmati Malam Pesta Rakyat yang dibalut dengan tema khas budaya jawa yang sangat kental.

Malam puncak tersebut, berlangsung dilapangan kalibening desa sidoarjo kecamatan tugumulyo, senin (29/4/19) malam.

Lautan manusia dari berbagai desa dan kecamatan maupun daerah tetangga, ikut hadir dalam memeriahkan malam puncak yang menjadi sejarah bagi masyarakat musirawas khususnya.

Acara semakin spektakuler dengan dihibur artis papan atas, pedangdut sekaligus seniman dari daerah jawa yakni didi kempot.

Bupati musirawas H.Hendra Gunawan di dampingi Wakil Bupati Musirawas Hj.Suwarti dan Ketua DPR Musirawas Yudhi Pratama, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat, karna berbagai macam rangkaian kegiatan beberapa hari yang lalu dalam rangka memperingati hut mura yang ke 76 sudah terlaksana dengan baik.

“Semangat kebersamaan, semangat gotong royong seperti inilah yang akan menjadikan Kabupaten Musirawas yang sama-sama kita cintai ini untuk dapat menuju ke musirawas yang lebih sempurna, membahana seantero jagat”. Ungkap bupati

Dalam kesempatan yang sama Hj.Suwarti Wakil Bupati Musirawas meneruskan apa yang di sampaikan oleh Bupati Musirawas, menyampaikan kepada masyarakat musirawas mohon dukungan dan doanya supaya kita dapat selalu bersama-sama merayakan hut mura yang lebih spektakuler lagi.

“semoga musirawas menjadi lebih sempurna di tahun 2021, tak lupa pula kami mengucapkan terimakasih kepada
artis papan atas, pedangdut sekaligus seniman dari daerah jawa, yakni didi kempot yg berkenan hadir untuk menghibur masyarakat musirawas” Tuturnya.

Gubernur Sumatera Selatan (SUMSEL), H.Herman Deru, dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa malam ini adalah malam yang sangat istimewa, dan karna di malam istimewa ini dirinya sudah berjanji kepada Bupati Musirawas akan hadir pada malam yang sangat istimewa ini, oleh karna itu walaupun waktu sudah malam dirinya masih tetap menyempatkan waktu untuk hadir di Malam Puncak Hari Jadi Kabupaten Musirawas Ke 76 ini.

“Malam ini adalah malam spesial, dan karna saya sudah berjanji kepada Bupati Musirawas, H. Hendra Gunawan. Maka dari itu walaupun ini sudah larut malam, dan dengan berbagai macam kegiatan seharian penuh tadi bersama-sama dengan Bupati Musirawas, saya tetap menyempatkan hadir pada malam yang spesial ini, karna malam ini malam yang spesial, yakni malam puncak hari jadi kabupaten musirawas yang ke 76”. Jelasnya.

Gubernur sumatera selatan (Sumsel), sangat mengapresiasi kemajuan kabupaten musirawas, baik dari sektor pembangunan infrasrtuktur, pariwisata, kreatifitas serta keunikan paguyuban dalam pelaku usaha, maupun dari sektor lainnya.

” saya sangat mengapresiasi kinerja Bupati Musirawas beserta seluruh jajaranya dan masyarakatnya, yang sudah bekerja keras untuk mewujudkan musirawas ini menjadi Kabupaten Musirawas yang mendekati sempurna.”Ujarnya.

Namun ada yang paling sangat diapresiasi yakni dalam pelaksanaan pesta demokrasi, pemilu serentak yang telah berjalan dengan aman dan kondusif.

” Yang sangat saya apresiasi yakni dalam pelaksanaan pemilu, pesta demokrasi yang pertama kali dilakukan secara serentak ini telah selesai dan dikabupaten musirawas berjalan dengan baik, aman serta kondusif, bahkan nyaris sempurna, sesuai dengan moto kabupaten musirawas yakni sempurna”. Ungkapnya.

Dirinya pun berharap semoga semua keberhasilan yang telah dicapai ini menjadi modal Kabupaten Musirawas serta Provinsi Sumatera Selatan untuk dapat mengatasi masalah kemiskinan.

“semoga Bupati Musirawas H.Hendra Gunawan akan selalu menjadi pemimpin yang istqomah, selalu mengutamakan kepentingan masyarakatnya, menjadikan langkah awal untuk mengatasi masalah kemiskinan.” Tutupnya. (tim/Adv)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: