08/03/2021

Maju Lagi, Dodi Johan Ingin Terus Berjuang dan Mengabdi Demi Desa

MUSI RAWAS- Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Mandi Aur, Kecamatan Muara Kelingi memasuki tahap pertama, Dodi Johan didampingi istrinya Dewi Dodi mendaftarkan diri maju lagi sebagai Calon Kades (Cakades) Mandi Aur periode 2021-2027. Pendaftaran tersebut bertempat di Balai Desa Mandi Aur, pukul 14.00 WIB, Rabu (10/2).

Sebelum berangkat ke Balai Desa, masyarakat, pemuda pemudi dan pendukung  berkumpul dikediamannya. Sambutan diberikan Dodi Johan dan do’a bersama juga dilakukan masyarakat, dan pendukung untuk kesuksesan balon Kades ini.

Dodi Johan ini sebelumnya menjabat Kades satu periode di Desa Mandi Aur. Keinginannya maju kembali tak terlepas dari sebuah cita-cita untuk terus berjuang mengabdikan dirinya pada desa, karena dukungan sahabat, teman serta pendukung militannya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan periode 2021-2027.

“Ini bagian dari perjuangan kita untuk terus mengabdi pada desa, agar kemajuan dan pembangunan Mandi Aur tetap bisa berkelanjutan menuju lebih baik lagi,” ucapnya.

Dodi sapaanya mengucapkan banyak terima kasih pada semua relawan dan pendukung, yang terus memberikan semangat untuk terus maju di Pilkades Serentak 2021 ini.

“Terima kasih pada semua tim, relawan dan para pendukung yang selama ini terus memberikan semangat buat saya dan keluarga. Sekali lagi ,saya ucapkan banyak terima kasih,” ungkapnya.

Perlu diketahui Dodi Johan lahir di Mandi Aur 7 September 1987, mempunyai anak 2 dan  terlahir dari anak yatim, orang tuanya sebagai tukang gancu karet (Supir). (dt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: