19/04/2021

Lies Shanti Ghasela Siap Maju di Pilkada Muratara 2020

MURATARA- Hj Lies Shanti Ghasela salah satu kanidat wanita nampaknya menunjukan keseriusannya  pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) 2020 mendatang. Tentunya ia mempunyai visi dan misi demi kecintaannya terhadap Kabupaten Muratara yang lebih baik kedepannya.

Bahkan dirinya telah pengembalian berkas pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Muratara
di Partai Nasdem dan Golkar. Serta melakukan pengambilan formulir Balon di PKS dan PPP, dan diterima baik oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD).

Selain itu, Lies Shanti Ghasela ini sudah cukup lama mengabdikan dirinya di Kabupaten Muratara. Sebagai seorang Bidan di Kecamatan Ulu Rawas, maka dari itu dirinya sangat memperhatikan potensi untuk kemajuan Muratara.

Seperti disampaikan Balon Bupati Muratara, Lies Shanti Ghasela mengatakan bahwa ini tidak semarta-marta muncul, namun melalui proses dan dorongan dari berbagai pihak. Baik dari masyarakat, keluarga, sahabat yang ada di Kabupaten Muratara.

“Insyallah akan mengikuti proses mekanisme partai, sebagai pengusung kanidat yang telah memenuhi persyaratan dan dapat direstui sebagai bentuk dukungan pada saya, dari masing-masing partai yang telah kita kembalikan formulir pendaftarannya,” kata Lies Shanti Ghasela kepada awak media, Rabu (23/10).

Menurutnya, pengambilan formulir ini menjadi bukti bahwa gagasan yang akan disampaikannya kepada masyarakat akan terwujud secara perlahan. Dan dirinya sangat berharap kepada Partai Politik (Parpol) dapat mendukung dirinya sebagai Balon Bupati Kabupaten Muratara.

“Ya, besar harapan saya agar dapat dukungan dari Parpol untuk maju di Pilkada nanti. Karena saya cinta Kabupaten Muratara,” harap wanita rama ini.

Sementara salah satu Pengurus Parpol Golkar, Tarmizi didampingi Indra Trijaya menyambut baik  kedatangan Balon Bupati Muratara, salah satu kanidat wanita. Dan keseriusannya mengembalikan formulir Balon Bupati.

“Tentu kita sangat bangga  sudah mengambil formulir di Partai Golkar. Dan insyaallah dapat diterima oleh seluruh masyarakat Kabupaten Muratara,” harapnya. (dlt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: