23/04/2021

Kehadiran H2G Disambut Antusias Oleh Masyarakat Megang Sakti

MUSI RAWAS- Kehadiran Calon Bupati (Cabup) H Hendra Gunawan (H2G) di sambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Megang Sakti yang sudah menunggu kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Musi Rawas (Mura) ini. Tiba di lokasi H2G, sembari mengucapkan salam kepada masyarakat yang sembari menunjukkan simbol dua jari.

Pertemuan ini berlangsung dengan penuh keakraban, Cabup Hendra Gunawan mendengarkan langsung apa yang menjadi harapan masyarakat Megang Sakti kedepannya. Selain itu, pertemuan juga dihiasi dengan sahutan pantun yang saling seirama menjemput kemenangan H2G Mulya.

“Keluarga besar yang saya hormati, saya mengucapkan terimakasih dan bersyukur bisa bertemu langsung dengan keluarga besar masyarakat Kecamatan Megang Sakti. Kehadiran saya disini juga untuk meminta dukungan untuk kembali memimpin Kabupaten Musi Rawas,” kata H2G sapaanya, Jumat (6/11).

Disambungnya, dirinya memohon maaf apabila selama kepemimpinannya selama ini masih menyisakan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

“Namun, saya tetap berkomitmen penuh untuk menuntaskan dan menyempurnakan pembangunan di Kabupaten Mura,” imbaunya.

Mewakili masyarakat, Amir mengatakan siap mendukung Hendra Gunawan untuk kembali memimpin Kabupaten Mura. Ia juga berharap H2G Mulya dapat membawa Kabupaten Mura semakin Sempurna.

“Kami disini sudah merasakan pembangunan yang bapak H2G berikan. Mulai dari jalan, jembatan dan fasilitas lainnya, kami berharap bapak dapat melanjutkan pembangunan dan kami yakin di Kecamatan Megang Sakti H2G Mulya akan raih kemenangan,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: