15/01/2021

KAPOLRES: Polri Bersama Pers Harus Terjalin Hubungan Baik

MUSI RAWAS- Kepolisian Resor (Kapolres) Musi Rawas (Mura) menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan sejumlah rekan Pers di Hotel Dewinda, Kota Lubuklinggau, Senin (7/10).

Kegiatan yang dikemas dengan suasana santai dan penuh keakraban ini, bertemakan “Penguatan Sinergitas Polri dengan Pers”.

Dalam sambutannya, Kapolres Mura AKBP Suhendro mengatakan silaturahmi bersama insan pers ini harus dijalin dengan baik. Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan.

“Kita merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi,” kata Suhendro.

Disamping itu, pihaknya juga berharap kepada rekan media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi yang berimbang. Sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.

“Intinya kita harus berkerja sama dalam bentuk apa pun,” tegas orang nomor satu di wilaya hukum Polres Mura ini.

Ketua PWI Kabupaten Mura, Novi Yansyah  yang mewakili rekan-rekan Pers  mengucapkan terima kepada Polres Mura yang sudah mengundang para rekan Pers dalam acara bersilaturahmi tersebut.

Menurut Novi sapaannya, silaturahmi ini akan lebih mempererat hubungan antara pihak Kepolisian dan Pers. Selain itu diharapkan sejumlah informasi dari kepolisian bisa disampaikan kepada mayarakat melalui pemberitaan.

“Kami ucapkan terima kasih, karena selama ini hubungan rekan Pers bersama pihak Polres Mura terjalin baik. Dalam hal melakukan pemberitaan,” ucap Novi. (*)

Laporan: Daulat

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: