18/01/2021

Kapolres Mura Tegaskan Personil Untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

MUSI RAWAS- Polres Musi Rawas (Mura) terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Mura.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan bahwa disini sebagai aparat penegak hukum tentunya harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Karena disini kita hadir sebagai pelayanan, pengayom, pelindung dan penegak hukum kepada masyarakat. Maka dari itu kita harus memberikan pelayanan prima,” kata AKBP Efrannedy kepada awak media, Rabu (22/7).

Efrannedy menjelaskan, adapun pelayanan prima yang diberikan antara lain, pelayanan pengaduan, pembuatan Sidik Jari, SKCK, SIM dan Pajak.

“Memang selama memberikan pelayanan mungkin selama ini masih butuh peningkatan untuk lebih baik, namun walaupun demikian, kami akan terus melakukan perbaikan dan memberikan pelayanan terbaik serta prima kepada masyarakat,” ucapnya.

AKBP Efrannedy berharap, oleh sebab itu kiranya kepada personel baik yang betugas di Polres Mura baik itu, Satreskrim, Satintelkam, Satsabhara, Satnarkorba serta Satlantas dan personel lainnya kiranya terus memberikan pelayananan terbaik kepada masyarakat.

“Apalagi, personel yang bertugas di polsek-polsek, saya tidak inginkan ada laporan masyarakat yang tidak baik tentang Polsek ataupun Polres,” tegasnya. (dt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: