23/04/2021

Jalan di Kecamatan Selangit Dikeruk Tapi Tak Kunjung Ditampal

*Pengendara Keluhkan Sering Pecah Ban dan Celakaan

MUSI RAWAS- Jalan aspal antara Kelurahan Selangit dan Desa Taba Tengah, Kecamatan Selangit di kelupas lantaran akan di lakukan tambal sulam. Tetapi sudah hampir satu bulan lebih dikeruk, namun tak kunjung ditampal.

Sehingga hal tersebut dikeluhkan oleh pengendara, karena pengendara sering pecah ban, patah sok dan celakaan saat melintas dijalan tersebut.

Menurut Andre (39) salah seorang pengendara bermotor yang melintas mengatakan bahwa pengelupasan jalan tersebut berpotensi membahayakan pengendara, lantaran tidak langsung di tambal.

“Jalan tersebut dikelupas cukup dalam, jadi membahayakan terutama pengendara bermotor. Karena, berpotensi mengakibatkan kecelakaan,” kata Andre, Senin (28/10).

Lanjut Andre, bahwa tambal sulam tersebut sebenarnya bukanlah sebuah solusi. Mengingat jalan yang di lalui jalan aktif 24 jam.

“Kalau di kelupas, langsung di tambal, tidak juga menimbulkan masalah. Ini sudah dikelupas, dibiarkan berbulan-bulan baru ditambal. Kan jadi lama pengerjaannya, sehingga tentu saja membahayakan pengendara,” ucap An sapaannya.

Hal senada dikatakan, Agus (29) pengendara lainya bahwa sudah ada pengendara bermotor yang kecelakaan di jalan tersebut. Apalagi pada malam hari, jika melintas dijalan itu lubang tidak kelihatan.

“Kita harapkan kepada pihak terkait, jika sudah dikeruk segera lah di tampal. Jangan sampai membuat bahaya pengendara, dan menghabiskan anggaran saja,” keluh Andre yang sambil mendorong motornya pecah ban. (dlt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: