19/04/2021

H2G-Mulya Nomor Urut 2, Syarat Menuju 2 Periode

MUSI RAWAS- Tahapan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Musi Rawas (Mura) telah melangsungkan pengundian nomor urut para kandidat di Kantor KPU Mura, Kamis (24/9).
Jelang penetapan dan pendundian nomor urut, Kepala Sekretariat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mura, H.Hendra Gunawan- H.Mulyana, Sudrajat mengaku tak memiliki target khusus pada pengundian nomor urut kandidat.

“Semua nomor urut kandidat sama, yang terpentingkan kita menang nanti,” kata Drajat-sapaan akrabnya seusai kegiatan pengundian nomor.

Dikatakan Drajat, berapapun nomor urut yang didapatnya tidak merubah konsep pemenagan H2G-Mulya, yang berjuang mewujudkan Kabupaten Mura yang semakin sempurna.

“Tagline yang diusung duo arjuna ini adalah mewujudkan Kabupaten Musi Rawas yang semakin Sempurna, yaitu Sejahtera, Madiri, Produktif, Unggul, Religius, dan Aman”. Papar derajat

Sebab, visi-misi yang sering di sosialisasikan  Hendra Gunawan maupun Mulyana merupakan bagian dari aspirasi masyarakat Kabupaten Mura. Hasil pengundian nomor urut Paslon pada Kamis (24/9), Pasangan H.Hendra Gunawan- H.Mulyana mendapat nomor urut 2.

“Alhamdulillah kita dapat nomor dua, artinya ini adalah kerberkahan dari Allah sebagai syarat Bapak Hendera Gunawan bersama Mulyana 2 periode.” ujarnya

Drajat menambahkan bahwa pasangan H2G-Mulya siap melanjutkan perjuangan 2 periode, menuju Musi Rawas 2021-2026 semakin SEMPURNA. (dt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: