27/01/2021

H2G Ajak Insan Pers Bersinergi Untuk Memajukan Musi Rawas

MUSI RAWAS- Bersama Insan Pers untuk maju membangun Kabupaten Musi Rawas (Mura) menuju Mura Sempurna. Hal tersebut disampaikan Bupati Mura, H Hendra Gunawan saat menjadi narasumber dalam acara  Coffee Morning Pemkab Mura bersama Insan Pers di Taman Beregam Agropolitan Center Muara Beliti, Jumat (15/11).

Kegiatan tersebut menghadirkan dua Narasumber yakni Bupati Mura, Hendra Gunawan bersama Kepala Dinas PUCK Kabupaten Mura, H Ristanto Wahyudi. Serta
dihadiri ratusan Pers yang bertugas di wilaya Bumi Lan Serasan Sekantenan ini, dengan tema “Wajah Ibukota Kabupaten Musi Rawas”.

Hendra Gunawan juga mengapresiasi kekompakan antara Insan Pers dengan Pemkab Mura untuk senantiasa bersinergi, sekaligus menjalin silaturahim yang baik.

“Saya yakin seluruh Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Mura akan senantiasa bersinergi dengan pihak Pemkab dalam kesehariannya,” Pungkas Hendra Gunawan.

H2G sapaannya berharap kedepan, kerja sama ini bisa makin ditingkatkan sehingga bisa membawa dampak positif bagi masyarakat.

Sementara Ristanto Wahyudi mengatakan bahwa Kabupaten Mura mulai membangun waja Ibukota sejak 2004 tepatnya di Kecamatan Muara Beliti, karena 2001 lalu  pemekaran dengan Kota Lubuklinggau.

Selain itu, Dinas PUCK tidak hanya pembangunan saja, tetapi banyak yang diurus. Seperti perairan, bangunan, taman, listrik dan lainnya.

“Adapun yang dibangun saat ini, salah satunya seperti alun-alun taman beregam didalamnya terdapat berbagai permainan anak-anak, dan dibuka untuk masyarakat umum,” ucap Ristanto.

Ditambahkan Kabag Humas Setda Mura, Dicky Zulkarnain mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Insan Pers yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dimana kegiatan itu rutin digelar, bahwa Coffee Morning ini yang ke tiga kalinya.  Serta diakhir tahun nanti akan di adakan kembali agenda yang sama.

“Coffee Morning selanjutnya masih direncanakan, antara akhir November dan di awal Desember 2019 nanti,” terang Dicky sapaannya.

Selanjutnya Dicky Zulkarnain menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk sinergitas antara Pemkab dengan Insan Pers, untuk menyampikan informasi bangunan yang ada di Kabupaten Mura. Baik itu yang sudah berjalan, dan yang direncanakan. (*)

Laporan: Daulat

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: