23/04/2021

FPARI Siap Menghantarkan Andi Wijaya Menuju Muratara Satu

*Figur Muda dan Merakyat

MURATARA – Pengusaha Muda Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Andi Wijaya yang di gadang-gadang layak untuk maju pada kompetisi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muratara 2020 mendatang. Maka saat ini dirinya mendapatkan dukungan  dari Forum Persatuan Aktivis Rawas Ilir (FPARI).

Ketua FPARI Kabupaten Muratara, Suwito mengatakan dari tujuh Kecamatan butuh sosok muda yang Visioner dan cerdas untuk menjadi pemimpin di Muratara. Sehingga dapat membuat kebijakan yang pro dengan rakyat.

Salah satunya adalah sosok muda seperti Andi Wijaya, karena merupakan salah satu tokoh muda yang dimiliki Kabupaten Muratara, dan diyakini akan membawa dampak perubahan untuk Kabupaten Muratara dari kebijakan yang pro dengan rakyat.

“Kami sangat bangga dan mendukung penuh dengan pencalonan bang Andi. Dan kami juga siap sebagai garda terdepan untuk mengantarkannya menjadi Bupati Muratara,” kata Suwito kepada awak media, Jumat (11/10).

Dirinya juga menilai, pemerintahan yang saat ini berjalan bukan dianggap kurang bagus dalam kepemimpinannya. Akan tetapi, pemerataan pembangunan harusnya menjadi perhatian pemerintah, agar akses perekonomian masyarakat menjadi meningkat.

“Kita harapkan dengan sosok muda, bisa menjadi awal yang baik untuk Kabupaten Muratara lebih maju kedepannya,” tutur pria ganteng ini.

Menurut bapak anak satu ini, pihaknya mendukung atas niatan masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Muratara, apa lagi kata dia, (Andi Wijaya) merupakan jebolan Aktivis yang selalu tampil berbeda dengan cara pandang untuk kemajuan daerah.

“Kemampuannya dalam memimpin tidak diragukan lagi. Sebab, hal itu sudah biasa dilakukannya,” jelas Swit sapaannya.

Sementara Andi Wijaya saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi atas dukungan aktivis tersebut. Sebab menurutnya, dengan adanya dukungan berbagai pihak menjadi modal dasar untuk menjadi calon bupati.

“Dengan dukungan tersebut tentunya sangat berarti bagi saya, karena dukungan aktivis juga sangat penting. Sebab, menjadi seorang pemimpin harus diterima semua oleh masyarakat,” ucap Andi sapaannya. (*)

Laporan: Suwito

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: