20/04/2021

FCO Kembali Pimpin DPD Golkar Musi Rawas

MUSI RAWAS- Firdaus Cik Olah (FCO) terpili kembali sebagai Ketua DPD Golkar periode 2020-2025 Kabupaten Musi Rawas (Mura), pemilihan tersebut dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Musi Rawas (Mura) digedung Serba Guna Desa Sungai Pinang Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas, Kamis (13/8).

Turut menghadiri dalam acara tersebut Bupati Mura H Hendra Gunawan, Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel), H Dodi Reza, lic. Econ, M.B.A, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mura Fidaus Cik Olah S.E, Kapolres Mura AKBP efrannedy, perwakilan Komisioner KPU Mura, Bawaslu Mura, anggota DPRD Kabupaten Mura dan segenap unsur pimpinan partai Golkar Kabupaten Mura dan Sumsel.

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan, H Dodi Reza Alex Noerdin yang langsung membuka pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan, DPD Golkar Mura yang dipimpin Firdaus Cik Olah (FCO) sudah membuktikan kinerjanya. Ada peningkatan kursi DPRD di Mura yang semulanya 5 kursi menjadi 7 kursi itu menjadi buktinya.

“Saya apresiasi yang sebesar sebesarnya, saya berharap ini dipertahankan jika perlu ditingkatkan menjadi dua kali lipat. Sekarang 7 kursi kedepan bisa 14 kursi, Golkar saat ini partai pemenang di Sumsel tentu bukan hal yang sulit apabila kita kompak untuk rebut kejayaan kembali partai Golkar di Sumsel,” harapnya.

Sementara Bupati Mura Hendra gunawan mengatakan, secara emosional kedekatan saya sangat dekat dengan partai Golkar bahkan keluarga besar saya dulu adalah perintis partai Golkar.

“Saya hadir kesini untuk memberi semangat kepada partai Golkar dan mengapresiasi partai Golkar untuk menjadi partai paling besar di Kabupaten Mura, karena sangat banyak program saya dulu untuk partai Golkar ” ucapnya.

Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Mura, Firdaus Cik Olah dalam pidatonya menuturkan berkat terpilih menjadi ketua DPD Golkar dirinya saat ini menjabat Wakil Ketua I di DPRD Kabupaten Mura. Selama kepemimpinannya periode 2016 – 2020 peningkatan prestasi sudah didapat partai Golkar.

“DPD Golkar Mura menjadi pemenang pemilu, selisih 5000 suara dengan PDIP. Tapi Golkar kalah jumlah kursi dengan PDIP, sehingga Golkar hanya menjabat Waka I DPRD Mura,” jelasnya.

Bermodalkan itu, menurut FCO partai Golkar bisa mendulang kejayaan di Pilkada Mura. Hanya butuh koalisi dengan 1 kursi lagi Golkar bisa mengusung kader untuk maju dalam pertarungan pilkada tersebut.

“Konsolidasi terus dilakukan,2020 diharapkan Golkar berjaya di Kabupaten Mura,” harapnya. (dt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: