20/04/2021

Dulu Berjuang Memekarkan, Kini Siap Maju Demi Muratara BERKAH

Suarasumsel.co.id MURATARA,
-Semangat untuk membantu membenahi Muratara dengan cara ingin maju menjadi Wakil Bupati Muratara,Hery Triwahyudi usai mengikuti upacara Sumpah Pemuda di Kota Lubuklinggau tanpa keluh kesah langsung ke Kabupeten Muratara tepatnya kekantor Partai Gerindra dan PKS untuk mengambil secara langsung formulir Bakal Calon Wakil Bupati.

Hal ini di rilis oleh penulis pada, senin (28/10)  datang dengan menggunakan baju GANN dan didampingi sejumlah pemuda GANN dan Srikandi Muratara dengan penuh semangat yang ber api api langsung mendatangi kantor Dewan Perwakilam Cabang Partai Gerindra untuk mengambil langsung formuli bakal calon Bupati Muratara.

Allhamdullilah tadi saya bersama tim dengan dibagi dua tim yakni tim srikandi mengambil formulir ke partai PKS dan saya sendiri secara langsung mengambil formulir ke partai Gerindra yang telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil Bupati Muratara,”jelasnya kang Hery.

Pria yang pernah berjuang dalam memekarkan Kabupaten Muratara ini juga mengatakan bahwa niatnya untuk mengambil formulir dan ingin maju karena dirinya merasa terpanggil bahwa saat ini Muratara membutuhkan sosok pemuda yang kreatif serta penuh semangat dalam memperjuangkan hak hak masyarakat dalam membangun kesejahteraan.

“Niat saya satu yakni ingin membuat muratara lebih maju dan sejatera disegela bidang sesuai Motto Kami bahwa kedepan Muratara harus lebih baik dan Berkah,”tegasnya.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua GANN Lubuklinggau ini juga dalam kesempatan di hari sumpah pemuda ini juga mengucapkan selamat hari sumpah kepada seluruh pemuda Muratara khususnya Republik Indonesia dihari sumpah pemuda ini bisa menjadi cerminan untuk pemuda bahwa saat ini Indonesia terkhusus Kabupaten Muratara sangat dibutuhkan sosok pemuda yang inovatif,kreatif serta cepat tanggap dalam segala hal.

“Di hari sumpah pemuda kita berharap seluruh pemuda untuk mengroksi diri sudahkan kita selaku pemuda melakukan hal terbaik buat masyarakat jika belum mari bersama sama kita membuat perubahan dan gebrakan bahwa pemuda mampu memberikan pengabdian terbaik untuk kepentingan masyarakat,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: