18/01/2021

Diduga Pengerjaan Taman Perumnas Rahma Asal Jadi

LUBUKLINGGAU- Pekerjaan proyek taman yang bertempat di Kelurahan Perumnas Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau yang baru seumur jagung sudah rusak.

Pasalnya, pengerjaan proyek tersebut baru selesai 100 persen pada sekitar Oktober 2020 dikerjakan sudah terlihat rusak. Diduga dikerjakan asal jadi oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Kota Lubuklinggau.

Berdasarkan pantauan awak media dilapangan belum lama ini, di taman tersebut terlihat bunga-bunga sedikit variasinya dan tiang lampu hias roboh. Belum tahu apakah penyebab itu, apakah dikerjakan asal jadi atau dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, kabel lampu tidak ditanam dan tiang kedalaman tiang cor lampu tidak memenehui standar.

Dikatakan salah seorang warga Kelurahan Perumnas Rahma sedang melintas, Wr (28) mengatakan, bahwa kegunaan taman itu dibuat warga saja tidak tahu. Orang-orang berkunjung ketaman itu tidak ada.

“Saya tidak tahu pasti bagaimana mereka mengerjakannya, tetapi diduga mereka dikerjakan asal-asal dilihat dikondisinya,” katanya.

Dirinya berharap kepada pihak terkait terkhususnya Disperkim Lubuklinggau, menindaklanjuti proyek yang dikerjakan oleh oknum rekanannya. (dt)

Berita Lanjutan….

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: