21/04/2021

Desa Taba Remanik Juara III Dalam Anugerah AMPL

MUSI RAWAS- Desa Taba Remanik, Kecamatan Selangit terima piagam penghargaan atas capaian prestasi sebagai juara III dalam anugerah Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (AMPL).

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Mura, H Nanti Kasih diterima secara simbolis oleh Camat Selangit, Hj Rusana Mulawati saat acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2021, di gedung Auditorium Pemkab Mura, Kamis (9/4).

Tentunya dengan capaian tersebut, Rusana Mulawati merasa bangga dan bersyukur atas capaian itu sehingga dari 11 Desa dan satu Kelurahan yang ada di Kecamatan Selangit, hanya Desa Taba Remanik yang mendapatkan juara.

“Ucapan rasa syukur atas torehan prestasi yang telah diukir Desa Taba Remanik pada AMPL tahun 2020 ini,” kata Rusana Mulawati.

Bahwa keberhasilan ini adalah keberhasilan semuanya, semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memberikan semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dimasa – masa yang akan datang.

“Hari ini saya yang menerima penghargaan secara simbolis dari Bupati, dan Senin (13/4) nanti akan di berikan langsung kepada Kepala Desa (Kades) Taba Remanik,” jelasnya. (dlt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: