22/01/2021

Danramil 0406-09/Terawas Pastikan Logistik Pilkada di Selangit Aman

MUSI RAWAS-  Danramil 0406-09/Terawas melakukan pengecekan perlengkapan Surat- Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) Tahun 2020 Pengawalan pendistribusian barang logistik dari KPU Kabupaen Mura menuju Kecamatan Selangit, Senin (7/12).

Pengawalan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 0406-09/Terawas Kapten Inf Abas Syarif Hidayat didampingi Danpos Selangit, Pilda Ilham serta para Babinsa Kecamatan Selangit.

Kapten Inf Abas Syarif Hidayat mengatakan, kunjungan ini dilaksanakan untuk memastikan logistik Pilkada tersimpan dengan aman dan rapi. Dan juga dimaksudkan untuk memastikan gudang tempat penyimpanan logistik Pilkada juga telah dilaksanakan pengamanan dengan baik, serta penuh tanggung jawab serta sesuai SOP pengamanan.

Selain memastikan keamanan, Danramil 0406-09 juga memastikan bahwa gudang telah disterilkan.

“Kita meminta kepada petugas untuk melakukan pemeriksaan sebelum logistik di Distribusikan ke Desa-desa,” ucapnya.

Ditambahkan, tujuannya ketika logistik ini tiba dan saat pendistribusian nantinya sudah bersih dan terbebas dari resiko penularan Covid-19.

Kapten Inf Abas Syarif Hidayat menghimbau menjelang Pilkada, masyarakat jangan terpancing dengan isyu-isyu dari oknum yang tidak bertanggung jawab, yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan Bangsa.

“Marilah kita menjaga sinergitas demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Khususnya masyarakat Kecamatan Selangit,” imbau Kapten Inf Abas Syarif Hidayat. (dt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: