20/01/2021

BPJS Ropiah Penderita Tumor Mata Sudah Diserahkan

MUSI RAWAS- Keseriusan kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura)  terhadap warganya, yakni Ropiah (62) warga Desa Lubuk Pandan, Kecamatan Muara Lakitan penderita tumor mata sudah tampak.

Terbukti setelah diupayakan berobat ke RS Sobirin, saat ini Ropiah sudah memiliki kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Mura, Hj Mipta Hulummi melalui Kepala Puskesmas Muara Lakitan, dr Arinanda Kurniawan.

“Alhamdulillah kartu BPJS warga kita Ibu Ropiah sudah bisa dicetak dan diaktifasi, sehingga bisa langsung digunakan serta sudah kita serahkan langsung kepadanya,” kata Arinanda Kurniawan kepada awak media, Selasa (2/6).

Dirinya berharap semoga proses pengobatan ibu Ropiah berjalan lancar dan segera sembuh seperti sedia kala. Dan dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak yg tidak bisa ia sebutkan satu per-satu.

“Kita doakan semoga ibu Ropiah sembuh dari penyakitnya, dan saat ini ibu Ropiah dirawat di ruang Cempaka RS Sobirin,” harapnya.

Diketahui sebelumnya Bupati Mura H Hendra Gunawan memberikan santunan biaya akomodasi kepada pihak keluarga yang diterima langsung oleh suaminya yaitu Kayilani. (dlt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: