21/04/2021

Bhabinkamtibmas Muara Lakitan Terima Penghargaan TPA dari Kapolda Sumsel

MUSI RAWAS-  Menjadi tauladan bagi personil Polri yang lain dengan membuat  inovasi-inovasi diluar tugas sebagai seorang Polisi. Salah seorang anggota Bhabinkamtibmas Polres Musi Rawas (Mura) yang bertugas di Polsek Muara Lakitan Bripda Anton Sufino mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumsel, Irjen Prof Dr Eko Indra Heri, Selasa (26/5).

Dimana penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bripda Anton Sufino, Selasa (26/5) karena mendirikan Taman Pengajian Alquran (TPA) khusus anak-anak tidak mampu di Kelurahan Muara Lakitan, Kecamatan Muara Lakitan.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Lakitan, Iptu Romi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada salah seorang anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Muar Lakitan mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumsel.

“Ya, terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” kata Iptu Romi.

Menurutnya, Bhabinkamtibmas yang selama Ini mengabdi melebihi panggilan tugasnya, karena sudah berusaha memuliakan profesi Polri dalam pengabdiannya kepada masyarakat di tempat tugas mereka.

“Tentunya harapan kita dengan aktifnya personil Bhabinkamtibmas di lingkungannya, dapat menjaga keamanan tetap kondusif,” harapanya. (dlt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: