23/01/2021

Bank Mandiri Lubuklinggau Terus Jalin Kerjasama Dengan Pemda Musi Rawas

LUBUKLINGGAU- PT Bank Mandiri (persero) Tbk KCP, Lubuklinggau Cabang Watervang akan terus menjalin kerjasama yang baik dengan pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Musi Rawas (Mura). Hal itu disampaikan oleh Branch Manager PT Bank Mandiri Cabang Watervang Lubuklinggau, Heru Kurniawan kepada awak media, Kamis (6/2).

Bahwa pihaknya selama ini telah menjalin hubungan yang baik kepada Pemda Kabupaten Mura, baik melalui penyaluran dana CSR dan kerjasama pada sektor yang lainnya.

Maka melalui kerjasama yang sudah terjalin ini, Bank Mandiri dapat memberikan kontribusi, bekerja dan tumbuh bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Mura. Serta seluruh lapisan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui program yang ada di Bank Mandiri.

“Semoga Bank Mandiri bisa terus bersinergi dan berkontribusi kepada pihak pemerintah daerah sama seperti Bank Sumsel Babel, dimana dalam hal ini hampir semua anggaran pemda melalui Bank Sumsel Babel, mulai dari gaji pegawai dan lainnya dan mungkin saja kalau memang bisa untuk tunjangan kerjanya bisa melalu Bank Mandiri,” kata Heru, saat di jumpai wartawan di ruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut, Heru menyampaikan bahwa, Bank bukan hanya sebagai tempat menyimpan uang melainkan Bank Mandiri hadir sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa yang menutamakan pelayanan kepada masyarakat menjadi sahabat negeri.

“Ada beberapa produk yang ada di Bank Mandiri diantaranya apilkasi cash management, tabunga giro, kredit serbaguna mikro yang menyarankan ke BUMN, BUMD, PNS, swasta serta pensiunan. Kemudian kredit usaha mikro (KUR) yang membantu permodalan usaha mikro menengah kebawah,” ucapnya.

Menurut Heru untuk ke yang umum secara global prodaknya tidak kalah dengan Bank yang lain, bahkan skala Bank Mandiri sudah skala nasional, pihaknya tawarkan semua prodak – prodak kepada masyarakat, karna bergerak di bidang jasa tentu pelayanan kepada nasabah dalam hal ini masyarakat yang di prioritaskan yang pasti prodak  lebih fariatif menyesuaikan kebutuhan pasar.

“Untuk dana CSR tahun ini Bank Mandiri akan menyalurkan bantuan berupa 1 unit motor bak sampah (KTM), Ke Pemkab Mura. Realisasinya sekitar bulan Maret atau April, dan rencananya bantuan tersebut akan di upayakan menjadi sebanyak 4 unit, mungkin untuk sisanya nanti akan segera disusulkan kembali,” jelasnya. (*)

Sumber: Tim Liputan Suarasumsel.co.id

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: