13/06/2021

Bangun Hubungan Baik, Bupati Musi Rawas Silaturahmi dengan Insan Pers

*Menjelang Akhir Jabatan Menjadi Bupati

MUSI RAWAS- Guna membangun hubungan baik Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan Insan Pers yang bertugas di Bumi Lan Serasan Sekantenan. Pertemuan tersebut bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Senin (15/2).

Turut mendampingi, Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Mura, dr Hj Noviar Marlina Gunawan, Kepala BKPSDM Mura, H Rudi Irawan.
Kepala Inspektorat  Alexander Akbar, Kepala Dinas Kominfo Mura M Rozak, Kabag Umum Setda Mura Herman AB, Kabag Humas Dicky Zulkarnain dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Hendra Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Insan Pers yang sudah hadir dalam acara tersebut. Dan sekaligus memohon pamit akhir jabatan pada 17 Februari 2021 ini.

Atas hal ini, Hendra Gunawan sangat berterima kasih dukungan dari Insan Pers yang menjadi mitra pemerintah dalam memberikan informasi dan kontrol terhadap target dan sasaran selama ia menjabat menjadi Bupati.

Kepada insan pers dirinya juga berpesan, guna dapat bahu-membahu bersama memajukan daerah ini. Karena bagi dia, citra baik-buruknya Kabupaten Mura tergantung dari pemberitaan dari wartawan.

”Kami tidak bisa melakukan apa-apa dan tidak bisa melakukan pekerjaan tanpa dukungan dan bantuan rekan-rekan pers, yang senantiasa memberikan informasi guna membangun daerah ini,” ucap Hendra Gunawan.

Selama menjabat Bupati Mura,  ia juga memaparkan apa yang telah dan akan dilakukan hingga berakhir tugasnya menjadi Bupati.

“Saya beserta keluarga juga memohon maaf jika ada salah selama menjabat sebagai Bupati, dan kedepannya diharapkan hubungan silaturahmi akan terus terjaga,” imbaunya. (dt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: