13/06/2021

Bambang Rubianto Terpilih Ketua KONI Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU-Hajat besar KONI kota Lubuklinggau akhirnya menelurkan seorang pemimpin yang baru, yakni dengan terpilihnya Bambang Rubianto sebagai ketua umum periode 2021-2025. Pemilihan bertempat di ballroom Asoka hotel smart, Minggu (17/1).

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Ketua terpilih Bambang Rubianto kepada pengurus yang lama dengan dan khusus kepada ketua yang lama H Rodi Wijaya yang telah berjiwa besar menyerahkan tongkat estafet kepada pengurus yang baru.

Harapannya semoga amanah yang dititipkan kepadanya nanti bisah menjadi lebih baik lagi di masa empat tahun yang akan datang.

Dikatakan ketua yang baru Bambang Rubianto bahwa wajib baginya bekerja sama dengan unsur yang lain untuk merealisasikan tantangan Ke depan demi kemajuan prestasi di Sumsel maupun di luar Sumsel.

Sambung ketua yang baru, Mengutip perkataan walikota Lubuklinggau bahwa kota Lubuklinggau tidak ada sumber daya daerah, ide-ide brilianlah yang wajib dilakukan seperti berkreasi berinovasi hingga menjadikan kota Lubuklinggau kota metropolis Madani ujar ketua KONI yang baru.

” Tidak ada prioritas cabor apapun semua nya sama akan kami berdayakan demi mewujudkan prestasi cabor di Lubuklinggau,” katanya.

Dijelaskan oleh Bambang Rubianto, dirinya juga meminta Kepada pak Ketum yang di Sumsel moho kiranya bimbingan agar menjadi lebih baik lagi.

”Untuk sekarang dari 24 cabor ada dua yang belum memiliki SK akan di lakukan pembenahan dan ada cabor baru yang akan di bentuk seperti cabor golf,” terangnya.

Selain itu Sekretaris umum KONI Sumsel ir Suparman roman , mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mengikuti Sampai sore hingga penutupan untuk acara hari ini.

” Alhamdulilah tahapan -tahapan terpilihnya acara tadi semuanya lancar secara dengan sistem pemilihan secara aklamasi. Saya juga Mengucapkan ucapan selamat kepada pengurus yang baru untuk Segera bekerja menyusun kepengurusan dengan mengakomodasi semua pihak dengan semangat sportivitas, kekeluargaan demi kejayaan prestasi olahraga di Lubuklinggau,” ucapnya.

Ditambahkan, pakailah prinsip Akomodatif sehingga tidak ada yang terpisah terpilah-pilah karena perbedaan adalah lumrah bagi suatu pemilihan Perbedaan hal yang manusiawi, ketika keputusan di buat demi kemajuan suatu daerah.

“Bagi Sekretaris KONI ini dengan posisi 5 besar, kemarin Lubuklinggau tidak menutup kemungkinan di tahun yang akan datang Lubuklinggau berada di posisi tiga besar,” harapnya. (dt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: